Viral Masak Nasi dan Sayur Tahu Warna Pink Bagaimana Rasanya

Viral Masak Nasi dan Sayur Tahu Warna Pink Bagaimana Rasanya

Viral Masak Nasi dan Sayur Tahu Warna Pink Bagaimana Rasanya – Video yang memperlihatkan warna masakan tak lazim viral di media sosial TikTok. Dalam video tersebut, tampak nasi dan sayur tahu berwarna pink. Setelah nasi pinknya emak gua, gua kira udahan, dan ternyata nenek gua berulah juga. Tuh, sayur tahunya rasa stroberi warna pink. Supaya tekstur makanan yang terlihat berwarna supaya lebih menarik saat di makanya.

109456590 gettyimages 167628797 - Viral Masak Nasi dan Sayur Tahu Warna Pink Bagaimana Rasanya

Ada rasa stroberi di sayur tahu warna pink

Mengungkapkan memasak nasi dan sayur tahu warna pink baru kali ini di lakukan ibu dan neneknya. Ia juga mengaku heran dengan hal tersebut. Meski warna masakannya tak lazim, ia mengatakan, tak ada perbedaan rasa signifikan. Hanya saja, kata Rifaldo, terdapat rasa buah stroberi. “Nah rasanya kayak (sayur tahu biasa) gitu, tapi ada rasa stroberinya. Jadi kayak rasa permen nano-nano.

Selain pink, pernah juga buat sayur ketupat warna ungu

Iya mengatakan, ibunya pernah beberapa kali memasak makanan berwarna tak lazim. Selain pink, masakan berwarna ungu pernah dibuat oleh ibu Rifaldo. Campunya warna ungu bisa di pakai dengan ubi ungu yang di masak dengan ketupat. Maka dari itu makanan terlihat lebih ungu saat di masak. Karena dari tektur yang di masukan dalam masakan tersebut bersifat alami saat di cobain masakanya.

Baru kali ini memakai pewarna makanan

Melansir dari http://faltayresto.net/  menjelaskan, baru masakan warna pink ini yang di buat dengan pewarna makanan. Namun, untuk memasak makanan dengan warna tak lazin menggunakan pewarna alami sudah banyak dilakukan. Ia mencontohkan, nasi berwarna hijau. Nasi tersebut di warnai menggunakan air daun bayam. Pakai bahan pewarna alami sudah banyak. Nasi hijau daun bayam, ada rasa bayamnya kayak bubur bayi gitu. Lalu nasi hijau yang di pakai dengan sayur bayem juga bisa. Karena tektur dari bayem bisa menggandung pewarna makanan yang alam agar lebih sehat saat di makan semua orang.