5 Ciri Perbedaan Pemain Freya Mobile Legends Noob Dengan Pro

freya mobile legends

Saat ini Hero Freya mobile legends merupakan hero fighter yang sangat kuar. Hero wanita berperisai ini bisa menjadi initiator sekaligus DPS yang sangat hebat. Dimana Freya sendiri kerap kali menjadi kunci permainan karena kekuatan pukulannya yang sangat kuat dan di bekali juga dengan pertahanan yang sangat baik. Ditambah lagi dia juga memiliki skill area yang sangat baik dari Wings of Faith maupun valkyrie.

Belum lagi ketika hero ini masuk ke dalam mode valkyrie, freya akan mendapatkan tambah range attack dan membuat godspeed strik miliknya memberikan efek stun yang hebat ke area di depannya pada pukulan terakhir.

Sumber: 9 Game Sepak Bola Selain FIFA Dan Pes Yang Digilai Pada Zamannya

Dari beberapa keterangan diatas, tentunya sudah bisa ditentukan bahwa apk idn poker freya merupakan salah satu role hero fighter yang sangat kuat di Mobile Legends. Namun saat bermain kerap kali kita juga menemui pengguna Freya yang justru malah noob dan merasa dirinya pro. Tentunya kemampuan freya yang mumpuni sebelumnya menjadi sia. Lalu apa kira-kira perbedaan dari pemain freya noob dengan pro di mobile legends. Mari kita bahas.

1. Laning

Hero ini memiliki kemampuan yang baik untuk menghabisi creep dengan cepat. Pada level 1, ia mampu menghabisi buff creep dengan cepat menggunakan Godspeed Strike dan membuat ia memiliki level lebih baik dari musuh. Kebanyakan pemain noob justru hanya diam di lane dan menunggu minion datang saja dibandingkan bolak-balik lane-hutan. Padahal banyak pemain pro yang bolak-balik lane-hutan untuk mendapatkan level lebih cepat dan bersiap untuk menghajar musuh atau push tower dengan kombinasi Godspeed Strike-Valkyrie.

2. Build

Pada dasarnya Freya memiliki basic attack yang baik berkat Godspeed Strike dan Valkyrie miliknya. Tak jarang banyak pemain yang menjadikan hero ini sebagai DPS yang kuat dengan gear build damage item. Namun para pemain noob justru tidak mengubah gear scheme tersebut dan mengikuti item basic saja. Padahal jika diperhatikan item yang direkomendasikan justru membuat Freya memfokuskan build ke tingkat pertahanannya seperti Corrosion Scythe, Cursed Helmet dan lain sebagainya. Para pemain pro akan memperhatikan hal ini dan merubah gear scheme miliknya dengan item penambah damage seperti Haas’s Claws, Berserker’s Fury, dan lain sebagainya.

3. Positioning

Secara teori Freya memang baik untuk melakukan inisiasi dengan kombinasi Wings of Faith>Valkyrie>Godspeed Strike dan men-disable seluruh hero musuh. Para pemain noob biasanya akan langsung melompat begitu ada hero terlihat di dekatnya, padahal itu hanya bait dan ia mati dengan percuma. Jangan terlalu terburu-buru menggunakan Wings of Faith ketika hanya ada 1 atau 2 musuh. Para pemain pro pasti akan mengecek minimap untuk memastikan hero yang muncul aman untuk dibunuh tanpa harus mengorbankan nyawa, atau menunggu di semak-semak untuk inisiasi lanjutan setelah hero tank di tim kalian.

4. Penggunaan Skill

Inilah hal yang paling penting ketika bermain Freya. Biasanya pemain noob Freya akan melakukan kombinasi yaitu Wings of Faith>Valkyrie>Godspeed Strike lalu membunuhnya. Kenyataannya, musuh masih bisa untuk kabur dengan kombinasi tersebut. Para pemain pro selalu menggunakan Godspeed Strike terlebih dahulu sebelum melompat, jadi ketika sampai di lokasi ia tinggal menggunakan Valkyrie dan memukul musuh hingga stun.

5. Permainan Tim (Team Fight)

Sebagai fighter, tugas kalian adalah menyeimbangkan penyerangan dan pertahanan, baik mengganggu musuh maupun melakukan gank bersama rekan satu tim. Namun para pemain noob tidak demikian. Mereka biasanya hanya berada di lane yang ada hero-nya, hanya untuk membunuh sendirian dibandingkan berjalan bersama satu tim. Kalau pemain pro pasti akan bersama-sama dengan satu tim dan menunggu timing yang tepat untuk masuk ke tengah-tengah pertarungan dan menghabisi hero paling empuk seperti marksman ataupun mage terlebih dahulu.

Baca Juga: 7 Game PC Ringan Dan Offline Yang Cocok Dimainkan Beramai-Ramai

Itulah tadi 5 cara untuk membedakan player freya noob dengan profesional. Lalu yang mana gaya permainan kalian? Arah pemain pro atau noob.

Jangan lupa yah untuk kamu yang membaca artikel ini, jangan mau ketinggalan dari informasi terbaru dari seputar dunia games dan teknologi terbaru hanya di situs kami.

Sumber: Dunia Games

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *