5 Daftar Lagu Ayodance Terpopuler Pada Masanya, Cocok Untuk Nostalgia

audition ayodance

Ayodance – Situasi saat ini yang tidak kondusif dan mulai terganggu akibat adanya wabah covid-19, membuat banyak pelajar lebih memilih menghabiskan waktu mereka di dalam ruah dan bermain game. Salah satu game yang sangat ramai dimainkan oleh mereka yaitu Audition Online yang biasa akrab disapa dengan Ayodance.

Baca Juga: 7 Game Android Action Terbaik Di Tahun 2020 Paling Asik

Jadi buat kamu yang ingin bermain dan bernostalgia sejenak, maka berikut ini adalah beberapa lagu ayodance terpopuler yang wajib kamu mainkan.

1. DJ Stevanus – Cing Cang Keling

Lagu AyoDance terpopuler pertama yang harus kamu mainkan adalah “Cing Cang Keling” dari DJ Stevanus. Di era masa jayanya, Cing Cang Keling ini sering disingkat menjadi “CCK” dan banyak digunakan pemain sebagai lagu tanding. Hal ini dikarenakan BPM (beat per minute) dari lagu ini cukup tinggi yakni 180. Namun ada juga versi mudahnya yang mana hanya memiliki 90 BPM dan cocok untuk kamu jadikan sebagai lagu latihan.

2. Koyote – Spark


Lagu AyoDance terpopuler yang satu ini bisa dibilang tidak cepat tapi juga tidak terlalu pelan. Memiliki 142 BPM, “Spark” dari Koyote juga sering dijadikan ajang adu skill saat bermain Chance Reverse 6 (C6).

3. VIBE – The Guy The Girl (Remix ver.)

Kamu hobi mencari Perfect saat bermain AyoDance? Nah, kalau begitu, pasti kamu sudah tidak asing dengan lagu VIBE yang berjudul “The Guy The Girl” dalam versi remix. Mengapa lagu ini menjadi dambaan pemain dalam mencari Perfect? Ya tidak lain dan bukan, karena beat dari The Guy The Girl sangat mudah diingat, sehingga mendapatkan Perfect bukanlah lagi sebuah masalah.

4. Kim Jong Kook – Loveable

Lagu keempat ini memiliki BPM yang terbilang cepat, yakni 188. Berjudul “Loveable” dan dinyanyikan oleh penyanyi asal Korea, Kim Jong Kook, lagu ini sering digunakan sebagai ajang adu bakat juga, seperti CCK. Karena BPM-nya yang begitu kencang, tidak sedikit para pemain yang kesulitan untuk mengatasi ganasnya kecepatan lagu ini.

Meski begitu, Loveable amat sangat populer di AyoDance dan menjadi favorit bagi pemain yang sudah pro.

5. Epik High – Umbrella

Buat kamu punya pasangan dan ingin bermain bersama, pasti sudah tidak asing dengan “Umbrella” dari Epik High. Karena BPM-nya hanya sebesar 113, lagu ini menjadi pilihan para pasangan yang sedang ingin bermesraan sembari meningkatkan skill mereka, terutama dalam bermain Crazy Dance 8 (C8).

Baca Juga: 5 Kesalahan Umum Pengguna Marksman Yang Sering Terjadi

Itulah tadi beberapa lagu ayodance terpopuler yang bisa membuat kamu bernostalgia. Gimana? Apakah kamu masih ingat lagu-lagu diatas tadi? Nantikan pembahasan menarik seputar dunia games lainnya hanya di situs kamu.

Sumber: Dunia Games

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *