5 Gadis Terbaik Di Harvest Moon, Setuju?

gadis harvest moon

Suka main game simulasi seperti berkebun, maka tidak akan asing lagi dengan game harvest moon bukan, dan tentunya tidak asing dengan gadis-gadis yang ada di harvest moon juga. Yap, hampir semua serial harvest moon memiliki fitur untuk menikah, dan ada juga beberapa karakter yang bisa kita nikahi mulai dari laki-laki hingga perempuan.

Baca Juga: Dua Karakter Free Fire Terbaru Telah Hadir di Advanced Server

Sehingga kali ini dunia games akan membahas kandidat perempuan di dalam harvest moon, khususnya lima cewek terbaik di Harvest Moon versi Dunia Games. Jadi menurut kalian siapa saja sih cewek terbaik di harvert moon yang pernah ada? Daripada penasaran yuk simak selengkapnya dibawah ini.

1. Popuri (Harvest Moon Back To Nature)

Selanjutnya ada gadis yang sama-sama berasal dari Harvest Moon: Back to Nature, yaitu Popuri. Dari semua perempuan yang ada di Back to Nature, mungkin hanya Popuri yang memiliki sifat ceria serta kekanak-kanakan. Popuri juga terbilang manis dengan warna rambut merah muda yang sangat cocok dengan kepribadiannya.

Sama seperti Elli, untuk mendapatkan Popuri pun bisa dibilang mudah karena kamu hanya harus memberikan ia bunga setiap harinya untuk mendapatkan hati. Yang pasti, kamu juga harus bisa bersaing dengan Kai, seorang laki-laki yang sama-sama suka dengan Popuri.

2. Elli (Harverst Moon Back To Nature)

Karakter yang cantik dan imut di Harvest Moon: Back to Nature, yaitu Elli. Selain berparas cantik dan manis, Elli juga memiliki kepribadian yang baik dan sederhana, serta memiliki sosok keibuan yang pastinya bisa mengurus anak dengan mudah nantinya.

Tidak hanya itu, untuk mendekati Elli pun terbilang cukup mudah karena jadwal serta lokasinya yang mudah diingat, serta barang yang disukai oleh Elli pun bisa kita dapatkan dengan mudah. Meski demikian, kamu harus berusaha lebih keras untuk mendapatkan Elli karena kamu akan bersaing dengan dokter Tim.

3. Elise (Harvest Moon Light Of Hope)

Elise merupakan gadis muda dari Perancis yang kreatif dan memiliki kepribadian yang baik. Ia juga memiliki hobi untuk memasak, serta memiliki motivasi yang tinggi untuk melakukan sesuatu. Karena penampilannya yang cantik dan manis serta kepribadiannya yang unik tersebut membuat Elise pantas disebut sebagai salah satu cewek terbaik di Harvest Moon: Light of Hope.

4. Dia (Harvest Moon Hero Of Leaf Valley)

Tidak seperti ketiga gadis diatas yang cenderung ceria, Dia merupakan gadis pemalu yang kesehariannya hanya membaca buku di sebuah vila yang ia tempati. Awalnya mungkin kamu merasa bahwa Dia tidak memiliki daya tarik yang begitu tinggi, namun semakin lama kamu dekat dengannya maka semakin kamu menyadari bahwa Dia merupakan pilihan yang tepat untuk dinikahi.

5. Celia (Harvest Moon A Wonderful Life)

Cewek terbaik di Harvest Moon versi Dunia Games setelah Popuri ada Celia dari Harvest Moon: A Wonderful Life. Celia merupakan wanita muda yang tinggal dan bekerja di pertanian Vesta. Celia adalah wanita yang sangat baik, ceria, dan pekerja keras meskipun kesehatannya tidak cukup baik.

Dari banyaknya kandidat wanita yang ada di A Wonderful Life, Celia merupakan satu-satunya gadis yang paling mandiri karena ia bisa bercocok tanam serta mengerjakan pekerjaan rumah hanya seorang diri saja. Ketika kamu sudah menikah dengan Celia, ia akan sangat membantu dalam hal mengurus perkebunan di sekitar rumah.

Baca Juga: Asus Tengah Bersiap Luncurkan Zenfone 7 Dan ROG III

Itulah tadi 5 cewek terbaik di harvest moon versi kami, lalu bagaimana pendapat kalian mengenai pembahasan ini, apakah kalian setuju dengan yang kami berikan. Semoga dengan artikel diatas bisa menambah informasi dan membuatmu bisa nostalgia yah sobat.

Jangan lupa untuk membaca artikel kami lainnya yang selalu update seputar dunia games dan teknologi terbaru.

Sumber: Duniagames

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *