5 Game Offline Bulan April Terbaik Yang Wajib Kamu Coba

game offline terbaik 2020 april

Game Offline TerbaikGame offline atau game tanpa internet sekarang sudah sangat seru dan kian menarik. Memang genre game offline ini sangat sulit sekali ditemukan karena pasalnya sudah banyak game terutama adnroid yang menggunakan sistem online.

Namun bagi kalian yang memang benar-benar tertarik untuk main game offline maka kamu telah datang pada situs yang tepat karena kali ini kami akan memberikan rekomendasi mengenai game offline apa saja yang terbaik.

Baca Juga: Xiaomi MIUI 12 Dipastikan Akan Segera Dirilis

1. Ninja Dash Run

Ninja Dash Run adalah game yang sangat mirip dengan game classic Jet Pack Joyride, namun dengan action yang lebih menantang. Dimana pemain akan bermain sebagai seorang ninja, berhadapan dengan berbagai Boss di stage yang berbeda sambil berlari. Sama seperti Jet Pack Joyride, pemain juga bisa mengambil beragam power ups yang dapat membantu mu dalam segala kondisi. Kerennya lagi, game ini bisa dimainkan secara offline, dan sangat cocok untuk kalian yang suka dengan game bergenre casual.

2. Piranh.io

Game mini mirip Feeding Frenzy yang pastinya sangat asik untuk dimainkan kapanpun dimana pun. Di dalam game ini, pemain akan menjadi ikan yang bertugas untuk menguasai lautan. Bagaimana caranya? ya, dengan makan tanpa henti. Pemain hanya perlu menggerakkan ikan yang kalian gunakan untuk memakan ikan yang lebih kecil daripada kalian. Namun kalian harus berhati – hati, karena ada ikan – ikan yang lebih besar yang akan mengejar dan memakanmu.

3. Exiled Kingdom

Exiled Kingdom adalah story based Action RPG, pemain dapat secara bebas berkeliling dalam dunia tersebut, menguak cerita – cerita yang ada dan menyelesaikan quest yang diberikan. Exiled Kingdom mengikuti sistem classic dari genre RPG selama beberapa dekade sebelumnya seperti Diablo. Game ini bisa dimainkan secara offline dan sangat cocok untuk kalian yang suka memainkan game RPG dengan cerita yang seru.

4. BuriedBornes

BurriedBornes menghadirkan strategi simple dan unik. Meskipun memiliki grafis yang simple, gameplay yang ditawarkan sangat seru dan menarik. Pemain akan mendapatkan beragam pilihan job yang ada dengan kombinasi skill serta equipment yang berbeda pula. Contohnya, Mage yang menggunakan spell fireball dan lightning bolt dengan damage yang tinggi namun dengan health yang rendah, ataupun Saint yang menggunakan kombinasi efek dari Reflect agar setiap kali musuh memukulmu, mereka yang akan mendapatkan damage. Game ini sangat asik untuk dimainkan terutama untuk kalian yang para penyuka genre RPG.

5. 2 Player Mini Games

2 Player Mini game adalah game yang sangat cocok untuk kalian yang ingin bermain bersama dengan orang lain secara offline tanpa menggunakan internet. Game ini akan membagi layar kalian menjadi 2 untuk kalian mainkan bersama temanmu, namun ada mode ai yang bisa kalian gunakan untuk kalian yang tidak memiliki teman. Nah, ada beberapa game yang bisa kalian mainkan disini, dimulai dari pinball, arrow, hingga game matematika untuk menguji kepintaran kalian.

Baca Juga: 9 Game PPSSPP Terbaik Untuk Nostalgia, Selama Work From Home

Itulah tadi beberapa game android offline yang bisa kalian mainkan di bulan april ini. Semoga dengan artikel diatas bisa memberimu refensi mengenai game apa saja yang bisa kalian mainkan di saat waktu bosan atau WFH #Stayathome.

Sekian artikel kali ini, terima kasih.

Sumber: Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *