5 Hero Fighter Mobile Legends Terbaik Edisi Juni 2020

hero fighter mobile legends

Saat ini hero fighter mobile legends menjadi salah satu elemen yang sangat penting sewaktu team fight. Dimana hero fighter ini selalu dikenal memiliki damage dan defense yang sangat tinggi.

Ditambah lagi hero fighter juga dikenal menghasil crowd control yang cukup sangat menyebalkan. Dan dari banyaknya hero fighter yang sudah rilis, ada lima hero fighter mobile legends terbaik versi dunia games di bulan juni 2020 ini.

Baca Juga: Jadwal Rilis Season 4 Call Of Duty Modern Warfare Bocor

So, sehingga pada kali ini kami akan membahas lima hero fighter terkuat bulan ini. Jadi buat kamu yang penasaran. Silahkan simak hero terkuat mobile dibawah ini.

1. Thamuz

Hingga saat ini Thamuz masih menjadi hero fighter yang cukup kuat dalam pertarungan duel maupun team fight. Thamuz memiliki kemampuan untuk poke serta bisa menghasilkan damage yang super pedas kepada musuhnya.

Selain itu Thamuz juga memiliki lifesteal yang terbilang cukup besar, membuat Thamuz bisa berhadapan dengan lebih dari dua musuh secara bersamaan hanya seorang diri saja. Tentu saja hal tersebut hanya bisa dilakukan oleh pengguna yang sudah menguasai Thamuz gaes.

2. Jawhead

Jawhead merupakan hero fighter yang cukup menyebalkan di Mobile Legends karena kemampuannya yang bisa melempar teman atau musuh ke arah yang ditentukan. Kemampuan tersebut bisa dimanfaatkan untuk ‘menculik’ musuh ke belakang, ataupun melempar teman untuk langsung maju ke depan dan melancarkan serangan yang mematikan.

Jika dikombinasikan dengan beberapa hero tertentu, maka Jawhead akan menjadi hero yang cukup mengerikan dan mematikan di dalam team fight.

3. X.borg

Entah sampai kapan X.Borg akan keluar dari jajaran hero fighter Mobile Legends terbaik. Dari awal perilisannya hingga saat ini, X.Borg masih menjadi fighter yang cukup kuat meskipun ia telah menerima beberapa nerf pada beberapa patch sebelumnya.

X.Borg merupakan hero fighter yang bisa membakar musuh, menyebabkan true damage dengan area yang luas. Selain itu X.Borg juga punya survivability yang baik karena ia memiliki shield tambahan yang bisa mencegah X.Borg dari kematian setelah menerima burst damage yang besar.

4. Chou

Chou memang merupakan hero di Mobile Legends yang terbilang sempurna karena ia bisa berperan sebagai apapun di dalam permainan. Jika memang dibutuhkan, Chou bisa menjadi tank atau bahkan assassin tambahan jika menggunakan build tertentu.

Yang pasti tidak hanya itu saja, Chou juga memiliki skill set yang sangat baik karena ia bisa memberikan crowd control dengan area yang luas, damage yang besar, serta memiliki skill ultimate yang bisa menghentikan pergerakan lawan selama beberapa saat.

5. Silvanna

Sempat diremehkan pada beberapa bulan sebelumnya, namun di bulan Juni ini Silvanna mulai kembali populer lagi. Jika menggunakan build yang baik dan benar maka Silvanna akan menjadi hero fighter yang cukup mengerikan karena ia bisa menculik musuhnya dengan sangat mudah.

Seperti yang kita tahu bahwa memang Silvanna merupakan hero yang cukup kuat dalam pertarungan duel karena ia memiliki kemampuan yang dikhususkan untuk 1 vs 1 terutama pada skill ultimate-nya yang bisa mengikat dan mengurung musuh selama beberapa detik.

Itulah tadi 5 hero fighter mobile legends terbarik di bulan juni 2020. Semoga dengan artikel diatas bisa menambah wawasan dan informasi terbaru seputar dunia games dan teknologi.

Sumber: duniagames.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *