5 Hero Support Mobile Legends Terbaik Bulan April 2020

hero support mobile legends terbaik - 5 Hero Support Mobile Legends Terbaik Bulan April 2020

Hero Support Mobile Legends – Saat ini keberadaan support di mobile legends memang tidak terlalu mendominasi dan bahkan tidak mesti ada dalam sebuah tim. Karena tipikal tim support ini merupakan sebuah class yang sangat berguna dalam situasi dan kondisi tertentu saja.

Bahkan support ini bila dikatakan bisa menjadi class yang paling tidak berguna dalam kondisi tertentu. Dan dari banyaknnya support yang ada, hanya ada lima hero support mobile legends terbaik di bulan April 2020.

Baca Juga: 5 Kesalahan Umum Pengguna Marksman Yang Sering Terjadi

Buat kamu yang penasaran? Berikut kami sajakan hero support mobile legends di bulan april 2020. Jadi buat kamu yang penasaran silahkan simak dibawah ini.

1. Diggie

Selanjutnya ada Diggie, seorang hero support dengan kemampuan yang sangat keren dan unik. Diggie memiliki skill ultimate yang dapat menghilangkan efek crowd control kepada seluruh teman idnplay yang berada dalam jangkauannya, serta memberikan efek kebal terhadap crowd control selama beberapa detik.

Berkat skill tersebut, Diggie menjadi kunci utama dalam tim untuk memenangkan team fight dengan mudah karena musuh tidak bisa semena-mena memberikan crowd control kepada teman satu tim Diggie.

2. Carmilla

Seorang hero support yang masih terbilang baru di Mobile Legends ini masih menjadi salah satu support terbaik di Mobile Legends pada bulan ini karena Carmilla masih memiliki crowd control yang sangatlah mengganggu. Karena bisa memberikan slow hingga 90%, Carmilla akan menjadi hero yang sangat merepotkan bagi musuhnya.

3. Kaja

Di posisi pertama tidak lain dan tidak bukan adalah Kaja. Hingga saat ini Kaja masih menjadi support terkuat di Mobile Legends karena ia memiliki skill yang sangat baik untuk merepotkan musuhnya. Kaja memiliki skill ultimate yang dapat mengikat dan menarik musuh selama beberapa detik, membuat musuh tersebut berhenti bergerak selama kondisi terikat.

Selain itu, Kaja juga bisa menghasilkan damage yang terbilang cukup besar dan bisa menjadi damage dealer tambahan di dalam tim.

4. Nana

Semenjak MPL ID Season 5 mulai digelar, Nana menjadi hero support yang paling ditakuti karena hero ini digunakan dengan sangat baik oleh pro player di gelaran turnamen Mobile Legends itu. Seperti yang kita tahu bahwa Nana merupakan support dengan crowd control yang menyebalkan karena ia bisa mengubah musuhnya menjadi kucing dan memberikan stun dengan area serang yang besar.

Berkat kemampuannya tersebut, Nana bisa merusak formasi lawan dengan mudah di dalam team fight. Bahkan dirinya juga bisa menculik musuhnya dengan mudah berkat skill Molina-nya.

5. Angela

Di posisi kelima, ada seorang hero support yang popularitasnya mulai menurun di Mobile Legends, yaitu Angela. Hero yang satu ini memiliki kemampuan yang sangat baik dalam mendukung teman-temannya, yaitu Angela bisa merasuki teman dan memberikan shield kepada teman tersebut. Selama proses tersebut, Angela juga bisa mengeluarkan skill lainnya untuk mengganggu musuh di depannya.

Selain itu, Angela juga memiliki crowd control yang cukup menyebalkan seperti memberikan efek slow, dan dapat mengikat serta menghentikan pergerakan musuh selama beberapa detik. Dengan begitu, Angela bisa menjadi hero yang sangat baik dalam melakukan ganking.

Baca Juga: 7 Game Android Action Terbaik Di Tahun 2020 Paling Asik

Itulah tadi hero support mobile legends terbaik di bulan april 2020. Semoga dengan artikel diatas bisa member informasi dan wawasan terbaru seputar dunia games dan teknologi terbaru.

Sumber: Dunia Games

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *