5 Kendala yang Sering Dialami Para Pemilik Website, Bikin Pusing!

5 Kendala yang Sering Dialami Para Pemilik Website, Bikin Pusing!

5 Kendala yang Sering Dialami Para Pemilik Website, Bikin Pusing!

5 Kendala yang Sering Dialami Para Pemilik Website, Bikin Pusing!,- Banyak orang yang berpikir bahwa para pemilik website itu bisa mendapatkan uang dengan mudah, tinggal duduk manis saja bisa mendapatkan banyak uang dari sponsor, iklan, ataupun yang lainnya.

Namun sebenarnya tidak semudah yang kalian bayangkan, pemilik website juga mempunyai banyak kendala yang bahkan beberapa di antaranya sangat susah untuk diatasi.

Berikut ini ada lima kendala yang sering dialami para pemilik website, jangan pernah menganggap bahwa itu adalah pekerjaan mudah!

1. Website terserang virus

website terserang virus b823020398ff8f290943c37a50c28f77 - 5 Kendala yang Sering Dialami Para Pemilik Website, Bikin Pusing!

Tanpa sebuah perlindungan yang tepat, sebuah website bisa saja terkena virus yang dampak buruknya adalah halaman tidak bisa diakses sama sekali.

Virus memang menjadi musuh utama para pemilik website, bisa saja semua data hilang karena tidak semua virus bisa dihapus dengan mudah dari database Poker Indo 88.

Makanya banyak orang yang menyarankan untuk menggunakan berbagai macam proteksi dan mencadangkan data untuk mengantisipasi hal semacam ini.

2. Website down karena kelebihan pengunjung

website down karena kelebihan pengunjung b47810097de523965b41a0ac9e2b2c05 - 5 Kendala yang Sering Dialami Para Pemilik Website, Bikin Pusing!

Kelebihan pengunjung tidak selamanya membuat pemilik website bahagia, mereka harus mengantisipasi website down dan harus mulai berpikir untuk meningkatkan kapasitas web hosting.

Para pemilik website memang biasanya menggunakan web hosting yang memiliki kapasitas kecil agar biaya bulanan tetap terjangkau, hanya saja jika sudah melebihi kapasitas mau tidak mau harus menggantinya dengan kapasitas yang lebih besar.

3. Website lambat karena kurang optimasi

website lambat karena kurang optimasi c206c2dfac076c0d79e97c2d268a0a76 - 5 Kendala yang Sering Dialami Para Pemilik Website, Bikin Pusing!

Pernah melihat website lambat ketika dibuka meskipun kecepatan internet kamu sudah sangat kencang? Itu adalah salah satu tanda bahwa website tersebut kurang optimasi. Jika tidak segera diperbaiki, website tersebut bisa kehilangan banyak pengunjung.

Orang cenderung mencari website lain jika situs web yang sedang diaksesnya sangat lambat dan tidak user friendly, makanya pemilik website harus segera mengatasi kendala ini jika tidak ingin kehilangan banyak pengunjung.

Baca Juga: Menuju Sisi Gelap Internet, Ini 10 Fakta Unik Dark Web

4. Server lambat karena kesalahan dalam memilih web hosting

server lambat karena kesalahan dalam memilih hosting 3f49aa65f059ce47263744457c5c8bce - 5 Kendala yang Sering Dialami Para Pemilik Website, Bikin Pusing!

Pemilihan web hosting yang tepat akan meminimalisir kendala yang akan dialami pemilik website, pada umumnya kesalahan dalam pemilihan web hosting menjadi akar dari permasalahan-permasalahan yang lainnya.

Makanya sebelum memilih hosting untuk sebuah website, pastikan mencari yang terbaik dan di penyedia hosting yang memiliki pelayanan yang bagus agar kendala tidak mudah terjadi kedepannya.

5. Banyak komentar spam yang masuk

banyak komentar spam yang masuk 7f615b84666df56aeb84c402b00ac943 - 5 Kendala yang Sering Dialami Para Pemilik Website, Bikin Pusing!

Komentar spam bisa menjadi image buruk suatu website di mesin pencarian, makanya banyak orang yang menggunakan Plugin atau alat anti spam yang fungsinya meminimalisir komentar spam dari orang yang tidak bertanggung jawab.

Makanya banyak disarankan untuk menggunakan anti spam dan sejenisnya untuk menangkal komentar-komentar tidak relevan dengan konten yang ada pada website tersebut.

Itulah lima kendala yang sering dialami para pemilik website, yakin sudah siap untuk menghadapi kendala-kendala diatas jika punya niat untuk menjadi administrator suatu website?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *