5 Kesalahan Umum Pengguna Marksman Yang Sering Terjadi

kesalahan pengguna marksman mobile legends

Kesalahan Pengguna Marksman – Marksman merupakan salah satu role atau class carry di mobile legends yang keberadaanya sangat penting. Jika marksman sering digunakan oleh pemain noob, maka sebuah tim akan sulit untuk mencapai kemenangan.

Namun ada beberapa kesalahan umum yang mengakibatkan pengguna marksman di mobile legends yang mengakibatkan mereka hanya menjadi beban di dalam tim, kesalahan tersebut tentunya harus kamu hindari agar bisa meraih kemenangan.

Baca Juga: 5 Game Horor Android Terbaik Di Tahun 2020

Sehingga pada kesempatan ini kami akan membagikan tentang lima kesalahan yang sering terjadi pada pengguna marksman mobile legends yang harus perhatikan. Daripada penasaran lebih baik kita langsung simak saja dibawah ini.

1. Tidak Pernah Farming

Farming merupakan sebuah kegiatan daftar idn poker apk yang wajib dilakukan oleh marksman untuk meningkatkan pundi-pundi uang serta memberikan exp untuk naik level. Namun masih banyak pengguna marksman yang mengabaikan hal tersebut, dan mereka lebih memilih untuk mencari kill dibanding farming di early game.

2. Mengabaikan Turret Lawan

Marksman memiliki kemampuan untuk menghancurkan turret dengan cepat, ia bisa saja menghabisi turret milik lawan hanya dalam beberapa kali serangan basic attack saja. Akan tetapi masih ada beberapa pengguna marksman yang lebih memilih untuk mencari kill dibandingkan menghancurkan turret.

3. Roaming Sendirian Tanpa Ditemani Tank

Marksman merupakan sebuah carry yang sebisa mungkin jangan sampai terbunuh karena jika terbunuh sekali saja maka seorang marksman akan mendapatkan beberapa kerugian seperti kehilangan waktu untuk farming sehingga gold yang didapatkan pun akan terhambat selama beberapa saat.

Maka dari itu seorang marksman sebaiknya jangan sampai berkeliaran sendirian tanpa ditemani khususnya ditemani oleh tank karena jika marksman pergi roaming sendirian maka ia akan bisa dibunuh dengan cepat oleh lawan.

4. Mengambil Buff Biru Milik Teman

Buff biru memiliki efek yang terbilang tidak berguna untuk seorang hero marksman karena marksman cukup jarang untuk menggunakan skill. Buff biru akan lebih cocok diambil oleh mage atau assassin karena mereka sangat membutuhkan mana atau energy regen.

Namun kebanyakan pengguna marksman masih menganggap bahwa dirinya lebih butuh buff biru, padahal kenyataannya tidak karena tanpa adanya mana pun marksman masih bisa menghasilkan damage yang besar menggunakan basic attack-nya.

5. Berada Di Posisi Paling Depan Saat War (Team Fight)

Kesalahan yang satu ini masih seringkali dijumpai khususnya di ranked match tier bawah. Para pengguna marksman tersebut merasa dirinya kuat hingga akhirnya mereka berani maju ke depan pada saat team fight.

Sebaiknya hal tersebut kamu hindari karena jika seorang marksman berada di depan, maka marksman tersebut semakin mudah untuk diserang dari berbagai arah.

Bahkan seorang tank pun akan merasa kesulitan untuk melindungi marksman yang berada di depannya. Jadi sebisa mungkin kamu hindari kesalahan yang satu ini ya gaes agar kamu tidak terbunuh dengan mudah di dalam team fight!

Baca Juga: Tips Cara Beli Skin Mobile Legends Murah Pakai Pulsa

Itulah tadi 5 kesalahan dari kebanyakan pengguna marksman mobile legends. Semoga dengan artikel diatas bisa menambah wawasan dan informasi terbaru seputar dunia games dan teknologi terbaru.

Sumber: Dunia Games

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *