6 Game Terbaik Dan Terbaru Di Bulan Juli 2020

game terbaru bulan juli 2020

Di bulan juli 2020 ada banyak sekali judul game terbaru yang hadir dan bakalan hadir. Sehingga kali ini kami akan memberikan rekomendasi mengenai game apa saja yang bakal hadir dan game apa saja yang wajib untuk ditunggu.

Baca Juga: Game Open World The Pathless Siap Rilis Di PS5

Penasaran? Berikut beberapa game terbaru yang wajib kamu coba di tahun bulan juli 2020 ini.

1. Death Stranding PC

Setelah lebih dulu hadir untuk PlayStation 4, akhirnya Death Stranding akan segera hadir untuk PC pada bulan Juli mendatang, tepatnya pada tanggal 14 Juli 2020. Untuk Death Stranding versi PC ini nantinya akan diterbitkan di bawah naungan 505 Games yang bakal tersedia melalui layanan Epic Games Store dan Steam. Game yang dikembangkan oleh Hideo Kojima ini mengisahkan petualangan Sam Porter Bridges, ia bertugas untuk menghubungkan wilayah di United Cities of America.

2. F1 2020

Kamu penggemar game simulasi balapan mobil Formula 1? Nah tidak lama lagi Codemaster segera merilis game F1 2020. Berbeda dengan seri sebelumnya, pada F1 2020 ini tidak hanya mendapatkan peningkatan grafis yang lebih baik, tapi juga fitur-fitur baru.

Salah satu fitur yang menarik adalah My Team. Jika pada career mode sebelumnya kalian hanya bisa memilih tim yang ada dan ikut mengambil podium bersama tim favorit kalian, maka pada F1 2020 kamu bisa menciptakan tim kalian sendiri.

3. Rocket Arena

Kesuksesan Fortnite ternyata juga membuat Final Strike Games bersama Nexon terinspirasi membuat game berjudul Rocket Arena. Game bergenre multiplayer shooter ini hadir dengan grafis art style yang mirip seperti Fortnite.

Rocket Arena hadir dengan mode multiplayer yang lebih ketat dengan pertempempuran 3 v 3 dan terdapat empat mode game yang tersedia, di antaranya; mode Knockout, Rocketball, Mega Rocket, dan Rocketbot Attack.

4. Ghost Of Tsushima

Ghost of Tsushima menjadi game eksklusif PlayStation 4 yang segera rilis. Dikembangkan oleh Sucker Punch, Ghost of Tsushima terlihat sangat menjanjikan sejak pertama kali diumumkan pada perhelatan Paris Games Week 2017 lalu. Nah game ini sendiri bakal mengisahkan petualangan Jin Sakai yang mencoba menyelamatkan tanah kelahirannya, pulau Tsushima dari invasi bangsa Mongol. Tampil dengan grafis yang memukau dan mekanisme gameplay yang baru, Ghost of Tsushima menjadi game yang wajib ditunggu oleh pengguna PS4.

5. Destroy All Humans

Destroy All Humans merupakan game klasik yang di-remake kembali dan segera rilis pada akhir bulan Juli 2020 mendatang. Game ini sebelumnya telah lebih dulu hadir pada konsol PlayStation 2 dan Xbox pada tahun 2005 lalu. Dengan pembaruan grafis yang lebih baik, tentu game yang dikembangkan oleh THQ Nordic ini terlihat sangat menjanjikan.

Game ini memiliki gameplay sebagai alien bernama Crypto yang memiliki misi melakukan invasi ke Bumi dan menghabisi manusia. Saat diluncurkan di PlayStation 2 dan Xbox, game ini langsung populer karena punya humor yang tidak sopan, gameplay yang kacau, dan memang telah dirancang untuk konsol generasi terbaru.

6. Ary and the Secret of Seasons

Ary and the Secret of Seasons merupakan game action 3D platformer yang dikembangkan oleh eXiin dan diterbitkan oleh Modus Games. Game ini sendiri bakal mengikuti kisah perjalanan dari karakter bernama Aryelle (Ary), merupakan seorang karakter perempuan yang bergabung dengan Guardians of Seasons yang misterius. Tampil dengan grafis dan mekanisme yang menarik, game ini terlihat sangat menjanjikan dan bisa jadi salah satu game yang kamu antisipasi perilisannya.

Baca Juga: Blade And Soul Revolution Hadirkan Class Baru “Summoner”

Itulah tadi 6 game terbaik dan terbaru di bulan juli 2020 yang wajib sekali kamu nantikan. Semoga dengan artikel diatas bisa menambah wawasan dan informasi terbaru buat kamu.