7 Game Favorit Om Deddy Corbuzier Yang Cocok Dimainkan Saat PSBB

game favorit om deddy corbuzier

Siapa yang tidak kenal dengan Deddy Corbuzier, yang telah lama dikenal di Indonesia sebagai salah satu sosok mentalist ternama dan juga presenter di berbagai acara televisi ini ternyata juga memiliki hobi dalam bermain game. Di sela kesibukannya dalam menjadi presenter televisi, syuting dan olahraga, om deddy ternyata juga menyempatkan diri untuk bermain game.

Baca Juga: Diincar Saat Pandemi Corona, Penjualan Playstion 4 Tembus 110 Juta Unit

Hal tersebut diakui langung oleh Om Deddy lewat kanal Youtube miliknya, lewat sesi podcast bersama Qorygore. Om Deddy mengatakan kalau dirinya sebagai gamer veteran yang suka bermain game hingga jam 5 pagi. Apalagi saat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) seperti ini, membuat dirinya justru lebih sering main game di rumah bersama anaknya, Azka Corbuzier.

Lantas game apa saja yang dimainkan oleh Om Deddy? Berikut daftar game tersebut.

1. God OF War

Siapa sangka kalau om Deddy Corbuzier juga suka main God of War. Game buatan Santa Moniac Studios ini memang mengisahkan petualangan Kratos melawan para dewa. Di seri God of War terbaru yang rilis PS4, Kratos justru dikisahkan berpetualang di Mitologi Nordik. Dibalik kemiripan antara om Deddy dengan Kratos, kira-kira om Deddy cocok tidak untuk berperan sebagai Kratos?

2. The Last Of US

The Last of Us menjadi salah satu game eksklusif PlayStation yang lebih dulu rilis untuk PlayStation 3. Saking suksesnya, akhirnya Sony juga merilisnya kembali untuk PlayStation 4 dengan versi Remaster. Dari grafis dan alur cerita yang disajikan membuat The Last of Us menjadi salah satu game favorit om Deddy. Sebentar lagi The Last of Us Part II akan rilis dan mungkin jadi game yang wajib diantisipasi oleh om Deddy nanti.

3. Metal Gear Solid

Metal Gear Solid menjadi waralaba milik Konami yang dikembangkan oleh Hideo Kojima. Ada banyak seri Metal Gear Solid yang telah rilis, tapi banyak penggemar yang menyebutkan kalau seri Metal Gear Solid yang lama adalah seri yang terbaik. Salah satunya adalah Metal Gear Solid 3: Snake Eater yang rilis untuk PlayStation 2 pada tahun 2004. Dibandingkan dengan Metal Gear Solid V: The Phantom Pain, seri ketiga ini memiliki cerita yang lebih baik.

4. Tom Clancy’s Splinter Cell: Blacklist

Tom Clancy’s Splinter Cell adalah waralaba game stealth yang sangat populer. Seri game ini disebut-sebut mirip seperti Metal Gear Solid yang dipadukan dengan Assassin’s Creed. Nah di antara seri Splinter Cell yang rilis, Blacklist menjadi salah satu seri game stealth terbaik yang pernah dirilis. Serial yang terkenal dengan kisah agen spionase bernama Sam Fisher ini memang membawa sensasi bermain game stealth yang sangat seru.

5. Republique

République menjadi salah satu game yang direkomendasikan oleh om Deddy untuk Qorygore. Game ini merupakan game action terbaik yang dipadukan dengan elemen Horror di dalamnya. Dikembangkan oleh Maouflaj LLC dan Logan Game, République awalnya rilis di PC dan akhirnya menyusul ke perangkat mobile. Game ini menyediakan beberapa episode yang bisa kamu nikmati dan selesaikan.

6. The Legend Of Zelda: Breath Of The Wild

The Legend of Zelda: Breath of the Wild jadi game eksklusif Nintendo Switch yang sangat sukses besar. Walaupun telah rilis pada tahun 2017 lalu, game ini tetap dicari oleh para gamer. Bahkan om Deddy Corbuzier merekomendasikan untuk memainkan seri Zelda ini ketika memiliki Switch.

7. Crysis 3

Game first person shooter (FPS) dari Crytek yang sempat menjadi sebuah judul yang merevolusi grafis industri game. Crysis 3 membawa kalian menjadi seorang prajurit super bernama Prophet dalam mencari kebenaran kenapa organisasi CELL membuat sebuah kubah yang melingkup kota New York. Crysis 3 menjadi salah satu game yang direkomendasikan oleh Qorygore kepada om Deddy.

Baca Juga: Setelah Digratiskan, Server Gta Online Down Semalaman

Nah itu dia beberapa game favorit yang dimainkan oleh om Deddy Corbuzier. Sebenarnya ada banyak game favorit om Deddy lainnya, seperti; Skyrim, Assassin’s Creed, Prince of Persia, Resident Evil, dan banyak lagi lainnya. Mungkin sudah saatnya om Deddy membuat kanal YouTube Gaming nih.

Sumber: Duniagames

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *