9 Karakter Wanita Dalam Final Fantasy VII Remake, Mana Karakter Pilihanmu?

karakter wanita final fantasy 7 remake

Karakter Wanita Final Fantasy 7– Saat ini Final Fantasy 7 Remake telah dirilis dan telah menyapa penggemar RPG di seluruh dunia. Game ini sendiri mengisahkan petualangan Cloud Strife dan kawan-kawan dari kota midgar yang memang berhasil menarik perhatian para gamer.

Tidak hanya menampilkan gameplay yang seru. Namun kamu juga akan dimanjakan dengan kualitas grafis yang benar-benar baik di tiap serinya. Ditambah lagi ada banyak katakter yang disuguhkan dalam final fantasy 7 remake. Selain terdapat deretan karakter pria, terdapat juga beberapa karakter wanita yang menghiasi game ini.

Baca Juga: 7 Mobil Yang Sering Digunakan Dalam Video Game

Namun siapa sajakah karakter tersebut? Buat kamu yang penasaran, berikut ini daftar karater wanita dalam final fantasy 7 remake yang bisa kamu ketahui. Yuk simak selengkapnya dibawah ini.

1. Tifa Lockhart

Tifa Lockhart adalah karakter Final Fantasy 7 Remake yang paling digemari oleh gamer pria. Walau dikenal memiliki sifat keibuan, Tifa bisa berubah menjadi tangguh saat ia berhadapan dengan musuh.

Penampilan Tifa di Final Fantasy 7 Remake pertama kali diperkenalkan pada ajang Electronic Entertainment Expo (E3) 2019 lalu. Penampilan baru Tifa Lockhart di Final Fantasy 7 Remake malah menuai pro dan kontra. Bahkan keyword Tifa dan Final Fantasy 7 Remake sempat jadi trending topik di Twitter dunia.

Karena di Twitter, para fans memperdebatkan soal penampilan baru Tifa Lockhart. Dengan teknologi grafis 3D yang modern, Square Enix mampu mengeluarkan aura cantik Tifa dalam Final Fantasy 7 Remake.

2. Aerith Gainsborough

Selain Tifa, Aerith juga karakter wanita yang muncul dalam Final Fantasy 7 Remake. Ia dikenal memiliki jiwa pemberani dan juga ceria. Dengan kecantikannya, Aerith juga sering menggoda Cloud sampai membuat Tifa cemburu dengan idn poker terbaru.

Seperti Tifa, Aerith juga adalah salah satu tokoh paling terkenal di sepanjang sejarah Final Fantasy. Tidak heran kalau kemunculan Aerith ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Bahkan banyak gamer yang setuju kalau desain karakter Aerith dalam Final Fantasy 7 Remake lebih baik dari versi Advent Children.

3. Madam M

Madam M merupakan salah satu karakter wanita baru yang diperkenalkan dalam Final Fantasy 7 Remake. Ia memiliki sebuah tempat pijat refleksi yang berlokasi di Wall Market, di bawah kendali Don Corneo.

Ia juga menjadi salah satu Trio yang dihormati dan berpengaruh dalam pengelolaan komersial di Wall Market. Ia juga menjadi salah satu agen untuk audisi pengantin bagi Don Corneo. Tingkat sifat kelembutan Madam M tergantung dari pelanggan yang membayar jasanya.

4. Claudia Strife

Walau kemunculannya tidak banyak, tapi penampilan Claudia Strife di Final Fantasy 7 Remake cukup mengejutkan. Ia merupakan ibu dari Cloud dan menjadi salah satu karakter minor dalam seri Final Fantasy 7. Claudia muncul ketika Cloud kembali mengingat masa lalunya ketika masih berada di Nibelheim.

5. Elmyra Gainsborough

Elmyra merupakan ibu dari Aerith Gainsborough. Walaupun bukan ibu kandung, Elmyra telah membesarkan dan merawat Aerith sejak kecil. Kemunculan Elmyra dalam Final Fantasy 7 Remake sungguh mengejutkan. Ia muncul dalam dua versi, versi muda dan versi sudah agak tua. Pada versi muda, penampilan Elmyra cukup memesona dibandingkan versi tua yang sudah agak keriput.

6. Kyrie Canaan

Kyrie Canaan merupakan karakter minor dalam Final Fantasy 7 Remake. Ia muncul sebagai salah satu NPC dari side quest pada chapter 14. Kemunculan Kyrie juga cukup mengejutkan. Pasalnya, karakter ini merupakan karakter yang diadaptasi dari novel Final Fantasy VII The Kids Are Alright: A Turks Side Story milik Kazushige Nojima yang terbit pada tahun 2019 lalu. Penampilan Kyrie Canaan juga cukup memesona, ia tampil dengan sebagai remaja cantik yang berandal.

7. Jessie Rasberry

Jessie Rasberry memang bukan karakter utama dalam Final Fantasy 7 Remake. Tapi kehadiran Jessie memberikan kesan tersendiri bagi Cloud selama menjalankan misi. Ia adalah karakter wanita yang bergabung dengan kelompok Biggs dan Wedge.

Di versi Remake ini, wajahnya terlihat lebih menawan daripada versi klasik. Berubah dari seorang wanita sederhana menjadi karakter wanita dengan bentuk wajah yang mengesankan. Sifat Jessie yang periang dan pantang menyerah membuat pria manapun pasti menyukainya.

8. MS. Folia

Ms. Folia adalah salah satu NPC yang ada dalam Final Fantasy 7 Remake. Ia akan memberikan tugas kepada Cloud untuk membantunya menemukan anak-anak didiknya yang pergi melakukan patroli untuk kembali ke kelas. Selain muncul sebagai salah satu NPC side quest, Ms. Folia bisa ditemukan di lokasi Honeybee Inn di Wall Market.

9. Claudia Strife

Walau kemunculannya tidak banyak, tapi penampilan Claudia Strife di Final Fantasy 7 Remake cukup mengejutkan. Ia merupakan ibu dari Cloud dan menjadi salah satu karakter minor dalam seri Final Fantasy 7. Claudia muncul ketika Cloud kembali mengingat masa lalunya ketika masih berada di Nibelheim.

Baca Juga: 5 Game Bola Basket Terbaik Di Android 2020

Itulah tadi 9 karakter wanita yang muncul dalam game final fantasy 7 remake. Lalu apa pilihanmu? Apakah tifa atau aerith yang saat ini menjadi favorit para gamer. Jangan lupa baca artikel kami lainnya yang membahas lengkap seputar dunia games dan teknologi terbaru.

Sumber: Dunia Games

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *