Akhirnya Tanggal Rilis Game Terbaru Sony & Marvel, Iron Man VR Diumumkan

sony marvel playstation

Pada tanggal 2 April Playstation baru saja membagikan kabar yang sedikit mengecewakan. Dimana mereka melakukan penundaan terhadap game mereka yang akan datang.

Alasan cukup logistik, PlayStation harus menunda The Last of Us Part II dan Marvel’s Iron Man VR hingga pemberitahuan lebih lanjut.

Baca Juga: Balapan Virtual Motogp Seri Keempat Siap Digelar Di Sirkuit Misano

“Secara logis, krisis global menghalangi kami untuk memberikan pengalaman peluncuran yang layak bagi para pemain kami. ” tulis perusahaan itu dalam tweet pengumuman.

Sementara itu mereka juga telah mengumumkan tanggal rilis baru untuk The Last Of Us Part II yang sudah terungkap cukup awal. Playstation sendiri tidak punya kabar tentang tanggal rilis iron man VR Marvel sampai sekarang.

Selain kabar buruk, hari ini (13/5). Ada kabar baik yang diumumkan, dimana mereka telah mengumumkan tanggal rilis baru dan final untuk Marvel’s Iron Man VR. Melalui sebuah posting di Twitter, PlayStation mengumumkan bahwa Iron Man VR Marvel sekarang akan tiba pada 3 Juli 2020.

Tanggal rilis baru ini menempatkan permainan antara The Last of Us Part II (19 Juni) dan Ghost of Tsushima (17 Juli). Ini adalah informasi perilisan game back-to-back untuk pemain PlayStation. Dan hal yang baik karena kita semua kini sedang terjebak di rumah karena pandemi.

Tweet pengumuman menjanjikan lebih banyak informasi dalam beberapa minggu mendatang. Tahun ini pasti akan menjadi akhir dari konsol gen PlayStation saat ini karena perusahaan belum mengisyaratkan game pihak pertama lainnya untuk PS4 seperti yang sekarang.

Dan seperti yang kita ketahui, PS5 tiba musim liburan ini dimana beberapa rumor mengklaim bahwa PS5 akan tiba pada bulan Oktober. Kabar tersebut memberi kita pengetahuan tentang PS5 yakni spesifikasi dan pengontrolnya menggunakan DualSense.

Sumber: games grid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *