Akibat Kericuhan Di Amerika Serikat, Sony Batalkan Event PS5 Minggu Ini

event sony ps5

Event Sony – Setelah dinanti-dinanti dalam waktu yang lama dari berbagai rumor yang terus bermunculan. Akhirnya sony mengumumkan kalau mereka akan berbagi lebih banyak info termasuk kejutan lewat showcase game-game baru di ajang PS5: The Future Of Gaming.

Event ini sendiri rencanaya bakal diadakan dalam beberapa hari ini tentu mengundang reaksi dan antusiasme luar biasa dari para gamer. Namun sayangnya kegirangan ini harus tertunda.

Baca Juga: Garena Free Fire Umumkan Turnamen Bertajuk Asia All Stars 2020

Karena dari pengumuman terbarunya. Sony mengonfirmasi kalau mereka akan menunda event PS: The Future Of Gaming ke jadwal baru yang masih belum bisa ditentukan.

Alasan dari pembatalan ini terjadi karena mereka ingin respek pada tragedi besar yang sedang terjadi di Amerika Serikat, tepatnya pasca insiden yang melibatkan kematian George Floyd dan bagaimana demo besar-besaran terus melanda negeri tersebut.

Reaksi dari para fans cukup beragam dimana sebagian dari mereka bisa memaklumi dan mengatakan kalau keputusan ini memang tepat untuk diambil. Namun tidak sedikit yang merasa kecewa. Karena bagaimana pun pengumuman event ini dibawa Sony beberapa hari lalu saat tragedi ini sudah terjadi di Amerika.

Baca Juga: Terharu, 4 Game Online Ini Bakal Tutup Server Di Pertengahan 2020

Beberapa sumber mengatakan kalau Sony akan segera mengumumkan jadwal terbaru untuk event ini sebentar lagi, jadi untuk sementara para fans sepertinya harus menunggu sedikit lebih lama untuk menantikan kejutan besar yang mereka nantikan.

Sumber: kotakgame.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *