Alasan Game League Of Legends Wild Rift Lebih Bagus Dari ML

league of legends wild rift

League of Legends Wild Rift – Buat kamu penggemar game moba tentunya kalian sudah sering melihat perseteruan yang terjadi dari dalam genre moba terutama mobile legends dan beberapa game lainnya yang hadir di pasaran.

Walaupun begitu untuk wilayah indonesia sendiri sampai saat ini game mobile legends masih belum tertandingi dan masih menduduki peringkat pertama di pasaran game daftar idnplay moba mobile.

Baca Juga: 5 Hero Fighter Mobile Legends Terbaik Edisi Juni 2020

Namun dengan hadirnya sebuah game baru dari riot game yang disertai grafis dan gameplay yang menarik. Tentunya posisi mobile legends sebagai game moba peringkat satu akan terguncang.

Hal ini dibuktikan dengan hadirnya beragam project baru dari Mobile Legends untuk meningkatkan pasar pemainnya menjelang alpha test League of Legends Wild Rift.

Jika kalian tertarik dengan game League of Legends Wild rift. Berikut adalah beberapa alasan mengapa League of Legends lebih baik daripada Mobile Legends!

1. Grafis Tinggi Dan Memanjakan Mata

Selain Gameplay, Grafis menjadi hal penting untuk membuat pemain tertarik pada sebuah game. Pasca rilis di Mobile, League of Legends kerap digandrungi menjadi salah satu game PC MOBA yang memiliki grafis yang memanjakan matamu.

Pengembang game mobile League of Legends juga sepertinya tahu akan hal tersebut, dan meningkatkan grafis dan animasi yang ada sehingga pemain bisa melihat texture.

Effect dari skill yang dikeluarkan oleh tiap – tiap karakter yang bisa memanjakan mata para pemainnya. Walaupun tentu hal ini membutuhkan HP high end dengan performa tinggi agar bisa mendapatkan grafis setara atau lebih dari versi PCnya tersebut.

2. Gameplay Asik Dan Menarik Untuk Dipelajari

Seperti yang diketahui, League of Legends memiliki beragam skill sets, rules, item skill dan masih banyak lagi yang bisa dipelajari dan dipahami dalam gamenya. Pemain ditugaskan untuk menghancurkan base musuh, dari team 5v5 yang dibuat dari awalnya. Pemain bisa menggunakan beragam hero yang ada, dengan skillnya masing – masing.

Namun, berbeda dengan Mobile Legends yang hanya memerlukan 1 hero META untuk menghabisi team mu. League of Legends memerlukan 5 roles yang memiliki bagiannya masing – masing. Support dan marksman yang saling bekerja sama, offlaner yang harus bertahan sendiri, midlaner, serta jungler yang harus memaksimalkan monster hutan sebagaimana mestinya.

Selain itu, pemain juga harus menggunakan ward untuk melihat bagian gelap dari map agar tidak dapat di gank. Pemain juga harus balik lagi ke base untuk membeli barang yang diinginkan sehingga menambah strategi yang ada. Riot sendiri mengatakan bahwa mereka akan mengembangkan League of Legends Wild Rift seperti layaknya versi PCnya. Sehingga sama seperti versi PCnya, Team play menjadi bagian yang sangat penting untuk game yang satu ini.

3. Jadi Angin Segar Bagi Genre Mobile Legends

Perlu diketahui bahwa Mobile Legends telah dirilis sejak tahun 2016, League of Legends Mobile sendiri baru dirilis beberapa saat yang lalu menjelang alpha test tersebut. Menjelang 4 tahun bersama dengan mobile legends, disertai dengan gameplay hero MOBA dengan fitur yang itu – itu saja. League of Legends Wild Rift tentu seperti angin segar yang masuk kedalam genre game MOBA Mobile, dengan fitur yang ada.

Itulah tadi beberapa alasan mengapa game moba game league of legends wild rift bisa menjadi salah satu tantangan bagi game moba yang ada di pasaran saat ini.

Sumber: Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *