APEX 2020, Teknologi Terbaru Vivo

apex - APEX 2020, Teknologi Terbaru Vivo

Teknologi Vivo kembali memperkenalkan generassi ketiga dari smartphone purwarupa APEX, yaitu APEX 2020.

Dikenal sebagai purwarupa smartphone dengan fitur revolusioner, APEX 2020 melengkapi rangkaian teknologi APEX generasi sebelumnya, sekaligus menjadikan manifestasi kemitmen Vivo dalam inovasi yang berkelanjutan. Mewakili wawasan Vivo yang komprehensif akan konsumen dan industri smrtphone, APEX 2020 menampilkan terobosan dalam visual desain smartphone masa depan.

Baca juga : Realme Jadi Smartphone Peringkat 7 di Dunia

APEX 2020 mengusung desain layar 120° FullView Edgeless Display yang menghilankan bingkai di setiap sisi serta pada tampilan depan. Dengan In-Display Ca,era dan Vivo IDN POKER MOBILE Wireless Super FlashCharge 60W, APEX memiliki Desain Super Unibody tanpa lubang. Vivo juga berhasil menanamkan mekanisme layaknya gimbal ke kamera utama APEX 2020 yang dilengkapi dengan Continuous Optical Zoom hingga 5x-7,5x. Fitur ini menampilkan kemajuan teknologi terbaru dari vivo dan rencana kedepan untuk menghadirkan teknologi fotografi dan desain inovatif.

“APEX bukan hanya sekedar prototipe, melainkan kreasi revolusioner yang dibawa dalam teknologi mobile. Melalui APEX 2020, kami bangga melihat visi vivo direalisasikan, sebagai perusahaan teknologi yang terus mendorong batas-batas teknologi seluler dan menjelajahi berbagai kemungkinan. Ini juga menunjukkan aspirasi vivo untuk terus menghadirkan rangkaian pencapaian inovasi. vivo akan berusaha mengimplementasikan teknologi inovatif APEX, memungkinkan lebih banyak konsumen untuk menikmati teknologi tersebut,” kata General Manager of Product vivo Harry Hong.

APEX 2020 telah dilakukan pada eksplorasi vivo dan mengejar tampilan layar yang benar-benar FullViewTM didukung desain Super Unibody. Dibalut tampilan layar lengkung 6.45-inci yang dapat menekuk hingga 120° di kedua sisi. Fitur ini memaksimalkan tampilan bezel-less dengan tanpa adanya bingkai tambahan di sisi samping serta tampilan depan. Mendukung aspek estetika dan kemudahan penggunaan, tombol fisik pada APEX 2020 digantikan tombol virtual berbasis sentuh.

In-Display Camera dari APEX 2020 mampu menghadirkan kemampuan terbaru dengan kemungkinan kamera depan tanpa gerakan mekanis. Kamera depan yang kasat mata menghadirkan desain Super Unibody tanpa celah bukaan dan memberikan ruang lebih luas lagi di dalam bodi.

Melalui inovasi dalam penempatan piksel layar dan desain sirkuit, APEX 2020 telah berhasil meningkatkan transmisi cahaya layar tepat di atas kamera depan hingga 6 kali lipat dibandingkan bagian lain dari layar, dan secara efektif mengurangi hambatan optik, difraksi, dan gangguan cahaya flash lainnya dengan mengandalkan serangkaian optimisasi secara alogaritma guna meningkatkan kualitas foto. Kualitas foto final juga disempurnakan melalu serangkaian optimisasi algoritma tersebut.

APEX 2020 juga memiliki teknologi revolusioner pengisian daya nirkabel Super Flash Charge 60W, yang mampu mengisi daya handset dengan baterai 2000mAh hanya dalam 20 menit, menawarkan pengisian daya yang lebih cepat dibandingkan dengan pengisian daya kabel konvensional.

APEX 2020 juga dilengkapi dengan inovasi lainnya seperti 3rd Generation Screen SoundCasting Technology, penghapusan photobomb secara instan, dan Voice Tracking Auto-Focus. APEX 2020 membawa pengalaman inklusif dan penuh kejutan bagi industri smartphone dan konsumen vivo di berbagai negara.

Sumber : indotelko.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *