Bagi Seseorang Yang Mengunggah Sosial Untuk Keseharian

Bagi Seseorang Yang Mengunggah Sosial Untuk Keseharian

Zaman sekarang, hampir semua orang memiliki media sosial. Tujuannya tentu bermacam-macam. Namun, kebanyakan orang menggunakan akun media sosial pribadinya untuk tempat dia membagikan kegiatan atau aktivitas sehari-harinya.

Bagi Seseorang Yang Mengunggah Sosial Untuk Keseharian - Bagi Seseorang Yang Mengunggah Sosial Untuk Keseharian

Bagi Seseorang Yang Mengunggah Sosial Untuk Keseharian orang yang enggan melakukan hal tersebut. Setiap kali ingin mengunggah ke media sosial, ada beberapa orang yang justru lebih suka memendam keinginan tersebut Menurut http://lastmenandovermen.com/.

Ingin menikmati setiap momen seutuhnya

Melansir dari https://103.55.37.28/ alasan pertama yang paling sering sebutkan oleh orang-orang adalah bahwa mereka ingin menikmati momen yang ada secara utuh. Sibuk mengambil gambar atau video hanya demi eksistensi media sosial terasa seperti tindakan yang akan membuat mereka kehilangan momen itu sendiri. Banyak jenis yang biasanya tak akan terpengaruh meski orang sekitarnya sibuk pada media sosial.

Lebih suka menyimpan kenangan tersebut seorang diri

Ada juga nih orang yang senang mengabadikan segala hal yang alami, namun ketimbang mengunggahnya ke media sosial, orang ini lebih suka menyimpan semua kenangan tersebut gadgetnya. Media sosial yang memiliki oleh orang ini mungkin terlihat kosong dan jarang banget update. Tapi jangan salah, memori gadgetnya penuh oleh berbagai kenangan yang dia simpan.

Takut mendapat pandangan negatif 

Alasan lain yang juga masih sering menjadi penyebab seseorang enggan mengunggah kesehariannya ke media sosial adalah takut hujat. Orang yang memiliki ketakutan semacam ini seringkali sangat ingin membagikan sesuatu ke media sosialnya. Namun dia memilih untuk memendam keinginan tersebut karena takut mendapat komentar negatif.

Merasa kehidupannya biasa-biasa saja

Merasa kehidupannya biasa aja dan gak ada yang spesial juga bisa jadi alasan bagi beberapa orang untuk gak mengunggah apapun ke media sosialnya. Pekerjaan yang biasa aja, kehidupan percintaan yang datar-datar aja, dan semua kegiatan sehari-hari yang begitu-begitu aja mungkin membuat seseorang tak tertarik.

Merasa tidak akan memberi manfaat apapun juga

Pikiran bahwa kegiatan sehari-harinya bukanlah sesuatu yang akan menginspirasi.  Maka memberi manfaat juga jadi alasan seseorang untuk gak mengunggah hal itu media sosialnya. Orang seperti ini lebih suka mengisi media sosial pribadinya dengan sesuatu yang berguna dan menyebar manfaat pada orang lain.