Camera GO: Aplikasi Fotografi Untuk Hp Spesifikasi Kentang

aplikasi camera go

Aplikasi Camera Go – Bila sebelunya sistem operasi Android Go telah dirilis, baru-baru ini Google kembali meluncurkan apk Camera Go untuk memaksimalkan kemampuan pengambilan gambar pada ponsel entry level.

Android GO sendiri adalah sistem operasi rilisan google yang dikhususkan untuk ponsel dengan spesifikasi hardware rendah. Dimana ponsel dengan spesifikasi rendah dinamakan dengan entry-level.

Baca Juga: 9 Fitur Terbaru Di Android Versi 11

Umumnya, ponsel jenis ini ditandai dengan RAM 512 GB atau 1 GB. Fungsi dari Android Go adalah untuk optimisasi HP Android dengan spesifikasi rendah tersebut.

Sama dengan Android Go, aplikasi Camera Go diluncurkan untuk memaksimalkan potensi dari kamera ponsel.

Camera Go memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dengan baik dengan tambahan beberapa fitur yang ada. Selain itu, tujuan utama dari aplikasi ini adalah untuk memaksimalkan kamera dari ponsel yang tertanam.

Aplikasi ini menyajikan fitur-fitur yang tak kalah dengan aplikasi kamera pada umumnya. Selain itu, Camera Go tidak menghabiskan banyak memori pada ponsel ‘kentang’ milikmu.

Salah satu fitur misalnya, Portrait. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menambahkan efek blur di sekeliling objek, agar tampilan foto menjadi lebih bokeh. Fitur lainnya adalah pengguna bisa memantau kapasitas penyimpanan yang tersisa saat digunakan untuk mengambil gambar.

Untuk tampilan UI-nya, aplikasi Camera Go cukup mudah untuk digunakan. Dikutip dari kanal Youtube Android, aplikasi ini akan diluncurkan secara khusus untuk ponsel yang menggunakan sistem operasi Android Go.

Salah satunya adalah Nokia 1.3 yang belum bisa diketahui dengan pasti kapan aplikasi Camera Go akan hadir di google playstore. Yang mau mencobanya tunggu saja tanggal perilisanya.

Jadi buat kamu yang tidak mau ketinggalan mengenai berita tentang camera go kamu bisa mengikuti terus perkembangan camera go dengan membaca artikel kami lainnya karena kami selalu up-to-date berita seputar teknologi terbaru.

Sumber: Kumparan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *