Daftar 5 Game Horor Terbaik MiawAug

game horor dari miawaug

Game Horor – Suka dengan genre atau konten horor? Atau suka menyaksikan youtuber gaming indonesia yang suka memainkan konten horor? Maka nama MiawAug akan terlintas, yang memang sudah dikenal lama sebagai youtuber gaming ternama yang memiliki segudang game horor yang telah ia mainkan.

Baca Juga: Perilisan DLC UEFA EURO 2020 Untuk eFootball PES 2020 Ditunda

Mulai dari yang ringan hingga yang paling menegangkan, sehingga berikut ini adalah lima game horor terbaik MiawAug yang wajib kamu saksikan.

1. Resident Evil 3 Remake

Game Horor terbaik MiawAug berikutnya adalah Resident Evil 3 Remake. Seperti game Resident Evil 2 remake, Resident Evil 3 Remake masih mempertahankan gameplay third-person shooting-nya. Walaupun begitu pergerakan pemain dan kamera dalam game ini terasa lebih lambat daripada game shooting pada umumnya, namun hal ini tampak cukup bagus karena membuat game ini semakin seram.

Pada beberapa kesempatan Capcom juga menegaskan game ini akan lebih berfokuskan pada adegan action dibandingkan game aslinya. Sekarang karakter Jill Valentine bisa melakukan berbagai gerakan akrobatis untuk menghindari serangan zombie dan juga untuk melakukan serangan balik. Game ini Resident Evil 3 Remake yang lebih menantang para pemainnya untuk menghemat senjata sebaik mungkin.

2. Pulang Insanity

Pulang Insanity merupakan game bergenre Survival Horror dengan sudut pandang first person, atau sudut pandang orang pertama seperti Outlast ataupun Resident Evil 7. Di mana pemain harus bisa memecahkan berbagai teka-teki di dalamnya. Seiring dengan berjalannya permainan, kalian bakal disuguhkan dengan cerita mengenai karakter utama dan apa yang sebenarnya terjadi. Selain memecahkan teka-teki, selama permainan kalian juga akan diselimuti dengan elemen horor yang berfokus pada psikologis.

Latar belakang game ini sendiri bermula pada tahun 2005, di mana karakter utama bernama Rudiansyah dan merupakan orang miskin yang dililit banyak hutang. Karena keadaan ekonominya itu, ia lebih memilih jalan singkat untuk keluar dari masalahnya. Hingga akhirnya seorang teman mengajaknya untuk melakukan ritual pesugihan yang membutuhkan tumbal manusia sebagai gantinya.

3. Dreadout 2

DreadOut 2 menjadi game Horor terbaik MiawAug yang juga harus kamu saksikan. Game ini dikembangkan menggunakan Unreal Engine, di mana dari segi gameplay game ini bakal lebih terbuka dari seri sebelumnya. Kamu akan kembali memerankan sosok karakter Linda dan melanjutkan kisahnya yang tertinggal di DreadOut pertama. Menariknya, kini Linda bisa menjelajah kota dalam sistem non linear open world. Selain itu, ia juga bisa berinteraksi dengan NPC dan menyelesaikan tugas sebebas mungkin.

Sistem gameplay pada sekuel kedua ini juga masih sama seperti seri pertama. Di mana kamu yang bermain menjadi Linda harus menyelidiki berbagai kasus supranatural di kota dengan bantuan smartphone berkekuatan mistis. Seperti biasa, kamu harus menggunakan smartphone untuk mengusir para hantu

4. Home Sweet Home

Game pertama yang harus kamu saksikan dalam daftar game Horor terbaik MiawAug adalah Home Sweet Home. Dikembangkan oleh YGGDRAZIL GROUP, HSH mengangkat kisah seorang pria bernama Tim yang ditinggalkan oleh istrinya secara misterius. Tim pun berusaha mencari tahu apa yang terjadi pada istrinya tersebut dengan mengungkap rahasia aneh di sebuah bangunan yang telah lama terbengkalai.

Game ini secara garis besar menantang para pemainnya untuk bertahan hidup dari kejaran makhluk halus, bersembunyi, memecahkan puzzle, serta memahami alur cerita yang komponen-komponennya diadaptasi langsung dari kisah mistis Thailand. Berbasis pada sudut pandang orang pertama (First Person), momen-momen serta peristiwa yang terjadi dalam HSH dijamin bisa bikin kamu kaget setengah mati, bahkan sampai kebawa mimpi!

5. The Dark Pictures Anthology: Man OF Medan

Masuk ke dalam daftar game Horor terbaik MiawAug yang pertama, kini ada game The Dark Pictures Anthology: Man of Medan yang merupakan game Survival-Horor yang menggunakan perspektif orang ketiga. Game ini bisa dimainkan single player ataupun multiplayer dengan lima karakter yang sedang terjebak di dalam sebuah kapal hantu. Bagi kamu yang belum tahu, game ini mengambil sebuah kisah legenda asal Indonesia bernama “SS Ourang Medan”, yaitu kapal kargo Belanda yang menewaskan seluruh kru tanpa sebab.

Baca Juga: 5 Game Yang Harusnya Dapatkan Remake Atau Sekuel

Itulah tadi 5 game horo terbaik dari MiawAug yang bisa kamu saksikan pada waktu laung. Jangan lupa untuk mengikuti berita game dan teknologi terbaru dari kami agar kamu tidak ketinggalan informasi-informasi seputar game setiap harinya.

Sekian artikel kali ini, Terima Kasih.

Sumber: Dunia Games

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *