Dibuka Pendaftaran Oppo Reno4 Virtual Run

Dibuka Pendaftaran Oppo Reno4 Virtual Run

Dibuka Pendaftaran Oppo Reno4 Virtual Run

Dibuka Pendaftaran Oppo Reno4 Virtual Run, – OPPO Indonesia hari ini, Kamis, secara resmi membuka pendaftaran ajang kompetisi lari virtual bertajuk Reno4 Virtual Run. OPPO menjelaskan bahwa ajang ini digelar untuk menyambut Hari Olahraga Nasional 2020 pada bulan September lalu. Berminat ikutan? Yuk, simak informasi soal pendaftarannya.

Jadwal pendaftaran Oppo Reno4 Virtual Run akan dimulai dari 1 hingga 11 Oktober 2020. Sedangkan untuk lomba lari virtualnya, dimulai pada 12 sampai 31 Oktober 2020. Dilansir https://coca-intl.org, Para peserta akan berlomba-lomba untuk mencapai jarak tempuh sejauh 50km.

“OPPO Reno4 Virtual Run bisa diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia secara gratis dengan melibatkan dukungan dari konsumen, OPPO Fans, media, dan beberapa komunitas lari di Indonesia, yang menyediakan beragam hadiah menarik seperti OPPO Reno4 Series, OPPO Watch Series, dan OPPO Enco Series, serta tetap mengedepankan protokol kesehatan,” tutur Aryo Meidianto A., PR Manager OPPO Indonesia.

Aryo mengatakan, kompetisi lari virtual ini bisa diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia tanpa harus membayar biaya pendaftaran. Konsumen, Oppo Fans, media, dan beberapa komunitas lari di Indonesia pun berhak ikut ajang ini.

Beberapa aktivitas yang bisa diikuti peserta mencakup, Oppo Reno4 Virtual Run, kompetisi media sosial tahap 1, dan juga kompetisi media sosial tahap 2. Untuk melakukan pendaftaran Oppo Reno4 Virtual Run, peserta cukup mengakses situs resmi, dan masukkan nama lengkap, nomor telepon, alamat e-mail, dan password di bagian Sign Up.

Tentu saja, sebelum mengikuti acara ini, peserta perlu membaca terlebih dahulu syarat dan ketentuan yang berlaku mengenai aturan tertulis yang disyaratkan dalam ajang lari virtual ini.

Lalu, peserta wajib untuk menggunakan aplikasi Strava sebagai alat ukur jarak. Nantinya, peserta cukup mengirimkan screenshot hasil jarak lari mereka setiap harinya dari aplikasi Strava ke situs Oppo Reno4 Virtual Run.

Di halaman situs ini, Oppo akan mencatat hasil lari dari setiap peserta dan menampilkannya secara real-time.

“Kecurangan diminimalisir di sini, karena ada banyak orang yang akan menilai. Peserta gak bisa mengunggah hasil screenshot dari Google dan sumber lainnya. Akan sulit untuk curang,” tegas Aryo. (MF)