Driver Ojol Ini Cek Suhu Badan dan Berikan Hand Sanitizer Untuk Penumpang Sebelum Berangkat

Driver Ojol Ini Cek Suhu Badan dan Berikan Hand Sanitizer Untuk Penumpang Sebelum Berangkat

Driver Ojol Ini Cek Suhu Badan dan Berikan Hand Sanitizer Untuk Penumpang Sebelum Berangkat

Driver Ojol Ini Cek Suhu Badan dan Berikan Hand Sanitizer Untuk Penumpang Sebelum Berangkat,- Mewabahnya COVID-19 atau virus corona di Indonesia membuat pemerintah akhirnya mengeluarkan himbauan kepada masyarakat untuk mengisolasi diri dan bekerja di rumah saja.

Namun, tak semua orang bisa melakukan hal tersebut mengingat beberapa pekerjaan memang tak bisa dilakukan di rumah. Salah satu pekerjaan tersebut adalah supir ojek online, atau ojol.

Demi tetap menjaga perekonomian agar tetap stabil, para pekerja lapangan ini tetap bekerja di tengah corona. Namun, bukan berarti mereka tak siaga dan waspada dalam menghadapi pandemi ini. Seperti salah satu supri ojol ini.

1. Cek Suhu Badan dan Berikan Hand Sanitizer

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun gosipnyinyir2 di instagram belum lama ini, ada seorang supir ojek online yang begitu siaga dalam menjaga keamanan dan kesehatan.

Untuk mencegah penularan virus corona, supir ojol ini mengecek terlebih dahulu suhu penumpang sebelum berangkat. Bahkan, ia juga memberikan antiseptik atau hand sanitizer kepada penumpangnya.

Gewlaaa sehhh ojol nya keren !! Mementingkan keselamatan diri dan penumpangnya….sukses terus mas ojol. SATU KATA DONG BUAT OJOLNYA,” tulis akun ©instgram.com/gosipnyinyir2.

2. Dukungan Dari Netizen

Video yang diunggah akun gosip tersebut pun langsung ramai. Sejak diunggah beberapa jam yang lalu, video tersebut sudah ditonton lebih dari 28 ribu orang dan disukai lebih dari 3500 orang.

Apa yang dilakukan oleh supir ojek online itu pun juga mendapat banyak dukungan dari netizen. Mereka berharap, semua transportasi online Idn Poker, baik ojol maupun taksi online bisa menerapkan hal itu.

Kendati demikian, masih ada juga yang menganggap ini adalah setingan belaka. Namun, andai ini adalah pura-pura, tentunya ini menjadi sebuah pengingat dan pesan waspada kepada masyarakat tentang penularan virus corona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *