Event PS5 Akan Dimulai Di Awal Bulan Juni?

sony ps5

Event PS5 Di Awal Bulan Juni?

PS5 – Dengan dipamerkannya teknologi unreal engine 5 oleh epic game yang menunjukan bagaimana tampilan visual di masa depan. Kita sepertinya sudah bisa melihat gambaran seperti apa wujud game playstation 5 saat perilisan nanti.

Namun sony Interactive entertainment masih bungkam dan belum mau mengatakan apapun tentang console terbarunya tersebut. Namun seperti kamu harus menunggu waktu yang lebih lama lagi.

Baca Juga: Game FPS Buatan Indonesia Terbaru Manguni Squad Mirip PUBG

Dilansir dari Venture Beat, Sony rencanakan akan menggelar event PS5 pada awal bulan Juni 2020 nanti. Dimana mereka berenca akan menggelar event tersebut pada tanggal 4 juni 2020.

Namun mendadak berubah. Meskipun begitu mereka masih merencanakannya pada bulan juli mendatang.

Venture Beat juga menjelaskan bahwa pada eventnya nanti Sony akan pamerkan game eksklusifnya untuk pertamakalinya. Mereka juga akan pamerkan beberapa game third-party. Sayangnya belum ada kejelasan apapun apakah mereka akan mengumumkan wujud dari PlayStation 5 pada event tersebut.

Tak berhenti sampai di situ, Sony juga dilaporkan akan gelar event lain pada musim panas 2020. Salah satunya adalah event baru dari State of Play yang rencananya akan digelar bulan Agustus nanti. Event ini kemungkinan besar akan pamerkan beberapa game generasi saat ini dan next gen.

Hingga saat ini baru beberapa game saja yang telah dikonfirmasikan untuk sambangi PlayStation 5. Salah satunya adalah Godfall. Sekuel Horizon Zero Dawn, hingga Scarlet Nexus milik Bandai Namco. Membuat banyak fans makin penasaran apa yang akan Sony pamerkan di eventnya nanti.

Baca Juga: GIGABYTE Resmi Hadirkan W480 Vision Untuk Konten Kreator

Itulah tadi event ps5 yang akan dimulai awal bulan juli 2020. Semoga dengan informasi tersebut bisa menambah informasi terbaru buat kamu seputar dunia teknologi dan tentunya buat kamu pecinta game konsol ini.

Buat kamu yang tidak ingin ketinggalan event ini, jangan lupa untuk membaca artikel kami lainnya yang selalu update seputar dunia games dan teknologi terbaru.

Sumber: Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *