Game Balap Mobil Forza Street Akhirnya Hadir di Android dan iOS

Game Balap Mobil Forza Street

Game Balap Mobil Forza Street Akhirnya Hadir di Android dan iOS

Game Balap Mobil Forza Street Akhirnya Hadir di Android dan iOS,- Mungkin para pecinta game racing tentu sudah tidak asing lagi dengan nama permainan Forza Street ini. Karena memang game balap mobil tersebut sudah dirilis di Windows 10 sejak beberapa waktu lalu, dan mendapatkan jumlah pengguna yang luar biasa.

Permainan ini merupakan saudara dari permainan Forza Horizon dan Forza Motorsport yang mendapatkan respon sangat baik dari para gamers. Untuk game balap Forza Street ini menawarkan kehidupan balap yang mengambil latar atau daerah jalanan di Miami, Amerika Serikat.

Baca Juga: 7 Mobil Yang Sering Digunakan Dalam Video Game

Dan untuk sistem permainan dalam game ini yaitu melengkapi koleksi mobil dan tentunya memenangkan setiap misi balapan yang ada. Turn 10 Studios yang merupakan developer dari game tersebut juga telah mengimplementasikan kendali khusus untuk Forza Street yang fokus terhadap kendali yang halus.

Forza Street e1588837684921 - Game Balap Mobil Forza Street Akhirnya Hadir di Android dan iOS

Walaupun bisa dikatakan berbeda jika dibandingkan dengan saudaranya, akan tetapi Forza Street ini telah menawarkan langkah menarik dari Microsoft yang hadir dalam dunia game balap mobil untuk terjun pada platform mobile gaming, dimana kini tengah marak atau terjadi di berbagai tempat.

Baca Juga: 5 Game Bola Basket Terbaik Di Android 2020

Akan tetapi sepertinya bukan perkara mudah bagi Microsoft untuk hadir dan langsung menyita perhatian para pecinta game balap di perangkat Smartphone. Karena sebelumnya sudah ada Asphalt series, dan juga Real Racing yang telah mendapatkan nama lebih awal.

Kemudian untuk promosi di awal kehadirannya, Forza Street ini akan memberikan hadiah terhadap pemain sebuah mobil Ford GT yang unik ketika pemain memainkannya sejak pertama game ini dirilis hingga tanggal 5 Juni 2020 mendatang.

Sedangkan untuk pemain yang menggunakan HP Samsung dan mengunduh via Galaxy Store, akan mendapatkan kendaraan Ford Mustang GT 2015 dengan warna tema Galaxy, atau sebuah Chevrolet Corvette Z06 2015 untuk pengguna yang menggunakan Samsung Galaxy S20 series, beserta bonus lainnya dalam game balap mobil tersebut. Terlebih permainan ini juga sinkroning data, sehingga pemain lama bisa meneruskan misi dari Windows 10 ke perangkat Android/ iOS miliknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *