Game FPS Buatan Indonesia Terbaru Manguni Squad Mirip PUBG

manguni squad fps

Sedang mencari game fps untuk menemani masa di tengah pandemi virus corona atau masa libur kamu. Maka game dengan genre fps pertama buatan indonesia yaitu Manguni Squad bisa kamu jadikan pilihan.

Manguni Squad merupakan salah satu game fps yang baru saja dirintis dan dikembangkan oleh Bigdade Game Development dan di desain khusus dengan ciri khas Indonesia dan bisa kamu coba di perangkat mobile.

Baca Juga: 5 Kesalahan Pengguna Tank Mobile Legends (Paling Umum)

Bahkan tidak tanggung-tanggung. Selain menggunakan lokasi-lokasi yang ikonik yang sepenuhnnya ada di Indonesia. Game ini juga bisa menggunakan bahasa daerah dan menampilkan kostum karakter yang khas dari Indonesia, lengkap dengan misi bela negara yang nasionalis dan juga bisa menambah wawasan dalam menjauhi narkoba. Lalu fitur apa saja yang membedakan game ini dengan game FPS luar?

1. Gameplay Yang Cukup Seru

Manguni Squad hadir sebagai game single player, di mana kamu akan berperan sebagai Toar untuk membasmi para penjahat bersama beberapa temannya di tim Manguni Squad bernama Kai, Widodo, dan Alo.

Kamu harus menjalankan misi di beberapa wilayah untuk menyelesaikan game. Nah, salah satu yang membedakan Manguni Squad adalah dari wilayah-wilayah misi yang berlatar tempat di Indonesia. Kamu akan mengawali misi dengan mencoba memberantas penyelundupan narkoba di Bitung, misi selanjutnya melakukan pengejaran ke beberapa kota di Indonesia, diantaranya; Manado, Tondano, Aermadidi, Bitung, Toraja, Tarakan, Pontianak, Riau, Padang, Bengkulu, Jakarta, Yogyakarta, Magelang, Surabaya, Bali, Jayapura, dan Resberg.

Selain berlatar tempat di Indonesia, sang developer juga memasukan unsur bahasa daerah yang cukup dimengerti secara umum. Sehingga kamu juga diajak untuk mengenal berbagai logat bahasa daerah yang ada di Indonesia beserta cara download idn poker apk.

2. Tampilan Antar Muka Yang Bersahabat

Pada Manguni Squad kamu tidak akan kebingungan ketika memainkan game FPS ini. Pasalnya, game ini memiliki posisi antar muka yang tidak jauh berbeda dengan game FPS pada umumnya. Sehingga kamu akan merasakan permainan yang sama nyamannya dengan game FPS lain, seperti Call of Duty: Mobile. Sayang, Manguni Squad tidak menyediakan opsi pilihan untuk posisi kontrolnya seperti pada game PUBGM, sehingga saya harus menerima main game dengan kontrol seperti itu. Tetapi tetap ada pengaturan untuk mengatur sensitivitas kontrolnya dari lambat hingga cepat.

3. Grafik yang Impresif

Sebagai game mobile, Manguni Squad memiliki grafik yang sudah masuk dalam standar game mobile masa kini. Ada beberapa options yang bisa dipilih, mulai dari; low, ultra, hingga extreme.

Kamu juga bisa mengatur tampilan gamenya ingin realistik atau tidak. Yang pasti, kamu akan tetap disuguhi pemandangan indah dari berbagai wilayah di Indonesia lengkap dengan ciri khas masing-masing.

4. Sedang Diskon 90%

Saat ini Manguni Squad dapat kamu miliki melalui Play Store dengan potongan harga sebesar 90%, menjadi hanya Rp5,000 saja! Gimana, Sudah tidak sabarkan untuk mencoba seperti apa game FPS buatan Indonesia ini?

Baca Juga: 5 Daftar Lagu Ayodance Terpopuler Pada Masanya, Cocok Untuk Nostalgia

Itulah tadi diatas game indo manguni squad game fps buatan indonesia yang patut kamu coba. Jadi buat kamu yang belum mencoba, yuk mari beramai-ramai kita download game ini di plasytore.

Sekian artikel kali ini, terima kasih.

Sumber: Dunia Games

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *