Game Jorok Yang Tidak boleh dimainkan

Game Jorok Yang Tidak boleh dimainkan

Game Jorok Yang Tidak boleh dimainkan Oleh Anak

Game Jorok Yang Tidak boleh dimainkan Oleh Anak – Dewasa ini banyak anak anak ataupun dewasa sangat menyukai sebuah permainan atau game, seperti PUBG, Mobile legend, Pokemon Go, dan masih banyak yang lainya.

Permainan atau game Download APK Joker123 iOS sendiri juga banyak mempunyai berbagai genre, dari petualangan, pertempuran strategi dan lain- lain, kali ini ane mau fokus kepada game yang dimainkan oleh anak – anak, karena apa ?

Sedikit banyak anak – anak akan meniru dan terinspirasi dari isi sebuah game tersebut, yang ditakutkan adalah jika anak – anak meniru bahkan mengiblat game – game yang tidak jelas tersebut, sebagai orang tua tentunya harus pandai – pandai mengawasi para putra putrinya agar kelak tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan.

Kali ini mau membahas tentang game jorok yang patut tidak dimainkan oleh anak – anak. Game jorok pertama yang tidak boleh dimainkan oleh anak – anak yaitu The Witcher 2, dalam segi kualitas visual game ini memiliki kualitas yang ajip dan menggoda gan, untuk para orang dewasa sah – sah saja jika memainkan game tersebut.

Namun jika dimainkan oleh para anak – anak akan beda cerita dikarenakan dalam game tersebut terdapat sebuah scene adegan sex, apa jadinya jika para anak – anak menontonya. Yang kedua game yang tidak boleh dimainkan oleh anak – anak yaitu Mass effect 2.

Game tersebut terdapat sebuah scene adegan sex

Game kedua ini bertemakan antariksa, lebih keperjalanan luar angkasa, didalam mass effect 2 terdapat sebuah peperangan dan tembak – tembakan yang memukau, dibantu dengan visual yang termat apik, alasan kenapa game mass efect 2 tidak boleh dimainkan oleh anak – anak karena didalam game tersebut.

Juga terdpat adegan panas bertemakan dewasa. Game yang ketiga adalah Metro Last Light, game ini bersetting cerita berada di tahun 2033, yang bercerita tentang sebuah kota yang hancur dikarenakan sebuah radiasi, sehingga orang – orang yang selamat harus memakai masker untuk bertahan hidup.

Grafis dan cerita game ini cukup menarik, namun tidak direkomendasikan untuk anak – anak, karena walau dunia sudah hancur lebur diambang batas didalam game tersebut masih menampilkan adegan panas nan erotis. yang keempat terdapat sebuah game FPS yang bernama Wolfenstein.

The New Order, buka iluminasi loh gan, didalam game ini dikisahakan bahwa organisasi besar NAZI berhasil memenangkan perang dunia kedua, game ini pun penuh dengan pertempuran dan peperangan, pertumpahan darah dan lain sebagainya, dan lagi terdapat sebuah scene adult didalamnya.

Yang terkahir adalah game legend, yaitu GTA: San Andreas, mungkin sedikit banyak game ini akan mengingatkan para ahli kode password, baik itu dari antispolisi, mobil tahan peluru, jet pack dan lain sebagianya, pokoknya didalam game ini ente mau ngapain aja bisa de.

Dari mainin klaksok ke ciwi ciwi yang sedang jalan terus tancap gas hadeeh pokoknya, kalau para gan dan sista memiliki anak jangan kenalkan game ini dulu de emoticon-Ngacir Tubrukan, mending dikasih game – game yang buat seusia mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *