Game Open World The Pathless Siap Rilis Di PS5

the pathless

Dilansir dari gamerant yang merupakan salah satu developer giant squid mengumumkan game the pathless bakal dirilis ke konsol next-gen ps5. Sebelumnnya game ini mereka rencanakan rilis ke ps 4, namun karena kemunculan PS5 dengan teknologinya.

Mereka juga merencanakan rilis di konsel tersebut, ditambah lagi mereka juga ingin mendapatkan keunggulan dari teknologi dual sense dan game tanpa loading.

Baca Juga: Alasan Game League Of Legends Wild Rift Lebih Bagus Dari ML

The Pathless sendiri melalui trailernya menggambarkan sebuah game yang sangat menarik. Kamu akan berperan sebagai seorang pemburu dengan kemampuan memanah. Tidak hanya itu, kamu juga harus melatih seekor burung pemangsa sebagai pendamping untuk menjelajahi sebuah dunia Open World yang terbentang luas di depan.

Konsep open Worldnya juga cukup menarik, terdiri dari sebuah pulau mengapung yang dapat dijelajahi dengan menaiki burung pemangsa terlatih. Pulau mengapung tersebut terlihat terbalik dengan warna merah seperti magma. Tidak sampai disitu, dunia tersebut juga menawarkan pertarungan dengan makhluk-makhluk misterius dengan berbagai bentuk yang aneh.

Oleh karena itu, rilisnya The Pathless di PS5 memberikan sebuah sentuhan baru. Terutama soal teknologi yang mungkin tidak terdapat di PS4. Kombinasi antara petualangan seorang pemburu yang ahli memanah dan konsep open world tentunya sangat menarik. Apalagi dikombinasikan dengan kekuatan PS5 sebagai konsol generasi terbaru.

Sumber: Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *