Garena Free Fire Umumkan Turnamen Bertajuk Asia All Stars 2020

garena free fire asia all stars

Garena akhirnya baru saja umumkan turnamen esports online pertamanya di asia. Free fire asia all-stars 2020 ini direncanakan berlangsung mulai dari tanggal 12 juni hingga 13 juni.

Event ini akan menampilikan top streamer dan pemain profesional dari seluruh india, indonesia, thailand dan vietnam, dimana mereka semua akan bertempur satu sama lain dalam pertandingan sengit untuk mendapatkan hadih senilai $80.000.

Baca Juga: Terharu, 4 Game Online Ini Bakal Tutup Server Di Pertengahan 2020

Kalian bisa melihat semua aksi terbaik dari pemain secara online saat turnamen berlangsung. Turnamen ini akan dibagi menjadi dua acara terpisah, influencer all-stars dan pros all-stars akan digelar pada tanggal 13 juni.

Untuk Influencer All-Stars, 12 tim akan bersaing untuk mendapatkan hadiah total $30.000. Masing-masing dari 4 wilayah akan diwakili 3 tim dan terdiri dari campuran pro player dan influencer.

Khusus untuk Pros All-Stars akan menampilkan tim pro terbaik dari masing-masing wilayah yang berpartisipasi, mereka semua akan memperebutkan hadiah daftar idn poker apk senilai $50.000.

Format untuk turnamen akan menggunakan 6 putaran yang dapat dibagi menjadi 3 peta, Bermuda, Purgatory dan Kalahari. Poin diberikan berdasarkan peringkat putaran tim dan jumlah total korban yang didapat. Setiap kemenangan bernilai 20 poin dan setiap kali membunuh akan mendapatkan 2 poin.

Baca Juga: Game Death Stranding Hideo Kojima Telah Balik Modal

Itulah tadi berita terbaru dari dunia games dimana garena free fire baru mengumumkan turnamen bertajuk asia all stars 2020. Semoga dengan artikel diatas bisa menambah wawasan dan informasi terbaru seputar dunia games dan teknologi terbaru.

Sumber: games.grid.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *