GIGABYTE Resmi Hadirkan W480 Vision Untuk Konten Kreator

gigabtyte w480 vision

Gigabyte W480 Vision – Dengan maraknya profesi sebagai konten kreator video akhir-akhir ini. Membuat banyak sekali perusahaan hardware yang mulai spesifikasikan produk mereka untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Tentunya mereka sendiri telah mempersiapkan beberapa komponen yang kuat untuk memproses rendering video dengan durasi dan resolusi tinggi, namun juga memiliki efisiensi listrik yang cukup oke. Seperti gigabyte juga turut andil di dalamnnya.

Baca Juga: 7 Game Favorit Om Deddy Corbuzier Yang Cocok Dimainkan Saat PSBB

Gigabtye juga telah umumkan bahwa kini mereka sedang mempersiakan sebuah motherboard baru dengan seri W480 Vision. Dimana motherboard tipe ini dirancang khusus untuk content creation sekaligus workstation dikatakan mampu menampung inten xeon w dan core 10 dengan 12 fase digital power dan thermal design teranyar.

GIGABYTE W480 VISION

W480 VISION dilengkapi empat slot memori yang dukung ECC maupun non-ECC Unbuffered RAM DDR4, Intel 2.5GbE + 1GbE dual-server-level network, slot Thunderbolt 3 berisi beberapa set USB Type C, Intel Wi-Fi 6 dengan kecepatan tinggi, dan SATA DOM. Kelengkapan tersebut akan membuat konstruksi PCmu menjadi lebih efisien dan lebih stabil dalam membuat konten.

Bagi kamu yang memang membangun PC untuk bekerja membuat konten video, maka mengurangi error dan memperpendek waktu pembuatan adalah hal terpenting yang dibutuhkan PCmu. Dengan motherboard W480 VISION, maka Intel Xeon W bisa menjadi pasangan yang tepat baginya. Processor ini didesain untuk para profesional yang mampu lakukan beberapa tugas berat.

Salah satunya adalah cloud computing, real-time analysis, hingga pemrosesan data besar yang akurat. Dengan support ECC atau Error Correcting Code, maka proses pembuatan kontenmu akan lebih minim error jika dibandingkan menggunakan processor idn poker deposit pulsa  biasa.

Selain beberapa fitur di atas, W480 VISION miliki support Multi-GPU untuk meningkatkan kemampuan PCmu dalam urusan visual. Kamu yang sudah bekerja lama dalam pembuatan konten bisa pasangkan. Quadro atau GPU lain yang memang didesain untuk pekerjaan berat seperti membuat model 3D.

Demi menjaga suhu motherboard agar lebih baik, W480 VISION miliki desain VRM thermal dengan 12 fase direct power design yang dipasangkan dengan DrMOS dengan ketahanan tinggi demi hantarkan listrik yang lebih seimbang.

Mencegahnya agar tidak terjadi throttling dan membuat CPU lebih stabil demi menghindari masalah yang diakibatkan power supply yang tak stabil. Ia juga dilengkapi dengan pipa penghantar panas dan heatsink besar yang dilengkapi smart fan 5 agar suhunya tetap dingin.

Baca Juga: Diincar Saat Pandemi Corona, Penjualan Playstion 4 Tembus 110 Juta Unit

W480 VISION juga telah dilengkapi PCIe 4.0, slot PCIe, slot M2, dan controller. Mungkinkanmu memasang SSD M2 dan RAID demi berikan kecepatan transfer super tinggi.

Dengan Tampilan Stylish

Menariknya, port SATA DOM yang berada di dalam motherboard stylish ini akan mampu membuat kecepatan drive berbasis SATA menjadi lebih tinggi. Tak berhenti sampai di situ, W480 VISION juga akan manjakan telingamu dengan port sound ALC 1220-VB yang dipasangkan dengan WIMA FKP2.

Membuat suara yang kamu dengar dari headset atau speaker yang disambungkan akan terdengar setara suara yang telah diproduksi oleh studio. Menariknya, motherboard ini juga miliki support DTX: X Ultra yang akan berimu suara yang lebih imersif lagi baik saat mendengarkan musik maupun mengedit video.

Namun sampai saat artikel inii buat, masih belum ada kejelasan kapan gigabyte bakal merilis seri W480 Vision ini. Nah buat kamu yang tidak sabar menunggu berita kehadirannya. Jangan lupa untuk membaca artikel kami lainnya yang selalu update berita teknologi dan games terbaru.

Sumber: Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *