Grand Theft Auto V Resmi Digratiskan Permanen Oleh Epic Game Store

grand theft auto v epic game store

Grand Theft Auto V – Berbeda seperti minggu-minggu sebelumnya, giveaway dari Epic Game Store kali ini sangat dirahasiakan. Sehingga membuat muncul banyak spekulasi akan game apa saja yang bakal digratiskan.

Kini akhirnya pertanyaan itu terjawab, dimana tak tanggung-tanggung game poker online idnplay yang bisa kamu dapatkan juga sangat besar dan tentunya akan sangat sulit untuk ditolak.

Dimana mulai hari hingga minggu depan, Grand Theft Auto V akan digratiskan secara permanen, dan yang perlu kamu lakukan hanya dengan mengunjungi halaman epic game store mau itu browser atau langsung dari program EGS, lalu klaim giveaway. Setelah diklaim game akan otomatis masuk ke dalam library kamu dan dapat kamu akses selamanya.

Baca Juga: 7 Game Balap Mobil Terbaik Di Tengah Pandemi Corona

Untuk saat ini mungkin akan sedikit sulit untuk klaim game karena server langsung down ketika detik reveal mencapai nol. Melihat GTA ialah franchise besar, maka antusias gamer sangat tinggi untuk dapatkan game secara cuma-cuma, menyebabkan server mati karena penuhnya pengunjung.

Karena peraturan baru yang diterapkan oleh Epic Games, kamu mungkin akan diharuskan aktivasi Two-Factor Aunthentication (2FA) terlebih dahulu. Proses tersebut dapat dilakukan pada halaman berikut dan memilih satu dari 3 pilihan otentikasi yang diharuskan.

Tak hanya single player saja, giveaway ini juga berikan akses GTA Online kepada semua pemain. Bagi kamu yang belum sempat membeli game keluaran 2015 ini, tentu ini menjadi momen yang sulit ditolak.

Baca Juga: Akhirnya Tanggal Rilis Game Terbaru Sony & Marvel, Iron Man VR Diumumkan

Itulah tadi informasi terbaru dari epic game store yang menggratiskan game gta v online. Buat kamu yang tidak keburu, maka momen ini sangat tepat untuk kamu gunakan. Sekian artikel kali ini, dan jangan lupa untuk membaca artikel kami lainnya yang selalu update seputar dunia games dan teknologi terbaru.

Sumber: Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *