Hebat! Pemilik Perangkat Google Stadia Tidak Perlu Lagi Beli Konsol Next Gen Seperti Lainnya

konsol google stadia

Saat ini memang konsol Google Stadia menjadi salah satu layanan cloud gaming dengan jumlah peminat yang sangat banyak terutama dari kalangan gamers. Meski sering terjadi pro dan kontra, Stadia tetap melangkah maju kedepan dan terus berinovasi untuk lebih bisa meningkatkan kualitasnya di waktu yang akan datang.

Baca Juga: Game FPS Buatan Indonesia Terbaru Manguni Squad Mirip PUBG

Untuk masalah inovasi. Ada yang sangat menarik dimana Stadia mengumumkan kedepannya akan ada update-update untuk meningkatkan performa dari layanan google stadia. Dan tidak akan membebani penggunanya untuk membeli perangkat baru layaknya game konsol-konsol yang lain.

Diungkap melalui StadiaCast sebuah media informasi mengenai Stadia yang reliabel. Mereka mengatakan bahwa keunggulan Google Stadia adalah kalian tidak perlu membeli konsol baru lagi layaknya membeli konsol Playstation atau Xbox. Sehingga nantinya para pengguna Google Stadia bisa dibilang akan mendapatkan perangkat baru secara gratis tanpa perlu pusing memikirkan untuk membeli konsol baru.

“Kalian tidak perlu membayar untuk mendapatkan perangkat baru dari Google Stadia. Google hanya akan melakukan update baru pada perangkat yang ada pada layanan cloudnya saja sehingga kalian tidak perlu membeli perangkat baru layaknya sebuah konsol.” Kutipan salah satu percakapan di StadiaCast.

Saat ini, Google Stadia tengah dirumorkan sedang mempersiapkan update baru pada perangkatnya dengan projek bernama Google Stadia Gen-2, menarik mengetahui inovasi apa yang akan dilakukan oleh Google terhadap layanan cloud gamingnya tersebut.

Baca Juga: 5 Daftar Lagu Ayodance Terpopuler Pada Masanya, Cocok Untuk Nostalgia

Itulah tadi berita terbaru dari google stadia. Semoga dengan artikel diatas bisa memberi informasi seputar dunia games dan teknologi terlengkap saat ini. Jangan lupa juga membaca artikel kami lainnya, Terima Kasih.

Sumber: Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *