Hero Mobile Legends Yang Mungil

Hero Mobile Legends Yang Mungil – Total karakter yang ada di Mobile Legends pada season 21 ini mencapai 106 hero, dengan jumlah sebanyak itu, gak heran kalau hampir semua penokohan sudah digambarkan di game ini.

740x435 e9eac8e93db290570e42e73b130aff6e19d0c248 - Hero Mobile Legends Yang Mungil

Menurut http://lastmenandovermen.com/ Salah satu yang menjadi perhatian adalah hero mungil, mereka terlihat imut namun ternyata mematikan. Sembilan hero di bawah ini contohnya, kecil-kecil cabe rawit!

1. Harley

Pertama ada Harley, hero ini justru sangat mematikan ketika ditugaskan sebagai jungler. Harley termasuk ke dalam role Mage dan Assassin, hero ini menggunakan item Mage ketika bertarung. Harley sanggup meng-carry tim, hero ini cocok banget buat solo player.

2. Chang’e

Yang kedua ada Chang’e, hero ini lucu banget. Chang’e termasuk ke dalam role Mage, hero ini spesialis poke/brust. Chang’e sangat kuat ketika di early maupun late game, hero ini bisa bikin team war kuat karena skill ultimate-nya memiliki jangkauan yang jauh. Meskipun termasuk ke dalam role Mage, Chang’e juga bisa dijadikan sebagai offlaner.

3. Lylia

Mengkutip dari https://103.55.38.71/ Hero paling mungil ketiga ada Lylia, hero ini juga termasuk ke dalam role Mage. Lylia terkenal dengan skill brust damage-nya yang sangat mematikan, hero ini bisa mengacak-acak formasi lawan dengan sangat mudah. Lylia juga sangat lincah, selain memiliki skill blink, hero juga memiliki movement speed yang cepat.

4. Nana

Selanjutnya ada Nana, ini adalah hero mungil paling merepotkan di Mobile Legends. Siapapun pasti bakal kesal ketika dikejar-kejar oleh bonekanya Nana, skill duanya yaitu (Molina Smooch) hero ini melemparkan boneka ke lokasi yang ditentukan, target yang mendekat akan dikejar oleh boneka tersebut dan akan ditransform menjadi boneka selama 1.5 detik. Nana juga termasuk high ground terbaik di Mobile Legends, hero ini bisa bikin pertahanan tim menjadi solid.

5. Lunox

Selanjutnya ada Lunox, hero ini recommended banget digunakan di season 21 ini. Lunox adalah lawan yang seimbang untuk hero yang memiliki durabilitas tinggi seperti Tank dan juga Fighter, Defense setinggi apapun akan hancur ketika di serang oleh hero ini. Lunox cocok banget ditugaskan sebagai mid laner, hero ini bisa akan membantu sekali apabila ikut serta dalam war.

6. Harith

Harith adalah hero paling mungkin di Mobile Legends yang keenam, hero ini pernah menjadi rebutan semua orang di season 10. Hero Mage yang sangat lincah, hero ini mampu melakukan blink setiap detik ketika skill ultimate-nya sedang aktif. Meskipun hero Mage, hero ini justru lebih cocok ditugaskan sebagai offlaner. Damage-nya yang besar akan sangat membantu di late game!

7. Diggie

Selanjutnya ada Diggie, ini adalah hero Support paling mungil di Mobile Legends. Hero ini bisa bikin lawan gak berkutik dengan skill duanya, skill tersebut bernama (Reverse Time) Diggie mengikat target dan menariknya ke lokasi awal dalam empat detik. Hero ini mulai populer setelah terciptanya meta Diggie feeder, kamu bisa pick hero ini sebagai roamer.

8. Angela

Hero Mobile Legends mungil yang kedelapan adalah Angela, hero ini juga termasuk ke dalam role Support. Angela memiliki skill crowd control yang sangat mematikan, hero ini mampu memberi efek slow hingga immobilize. Angela recommended banget digunakan di season 21 ini, skill ultimate-nya hero ini bisa bikin hero core punya durabilitas tinggi