Imbas Corona, Tokyo Game Show 2020 Dibatalkan, Diganti Event Digital

tokyo game show 2020

Seiring mewabah virus corona (COVID-19) yang merebak di seluruh dunia, membuat beberapa event gaming akhirnya ditunda. Setelah ESA batalkan E3 2020 yang kemudian digantikan oleh event digital IGN. Tokyo Game Show 2020 rencanya akan dilaksanakan pada bulan september tanggal 24-27 juga terkena imbasnya.

Hal ini mereka umumkan langsung dari website resmi mereka. Dimana event gaming terbesar di Jepang yang selalu dilaksanakan di Makuharis Messe, Chiba tersebut harus dibatalkan karena wabah virus COVID-19. Namun alih-alih membatalkannya total seperti E3 2020, mereka akan menggantinya melalui event digital.

Baca Juga: 5 Game Android Santai Terbaik Yang Cocok Untuk Ngabuburit Di Rumah

Belum ada kejelasan sama sekali kapan dan seperti apa event digital yang mereka maksud. Namun pihak penyelenggara berjanji akan mengumumkannya bulan ini.

Tokyo Game Show 2020 menjadi salah satu tonggak kehadiran game baru yang akan muncul di PlayStation 5 maupun Xbox Series X. Khususnya bagi kamu yang sangat menggemari game Jepang. Sayangnya, wabah yang mendunia memaksa sebagian besar developer untuk melambatkan ritme bekerjanya. Membuat sebagian besar video game yang direncanakan rilis tahun ini terpaksa ditunda. Indikasikan bahwa game seperti Tales of Arise bisa jadi takkan jadi dilepas tahun ini.

Baca Juga: 5 Karakter Free Fire Yang Memiliki Kemampuan Lari Terbaik

Itulah tadi berita terbaru dimana karena efek corona tokyo game show 2020 dibatalkan dan diganti dengan event digital. Semoga dengan artikel diatas bisa menambah wawasan dan informasi terbaru buat kamu seputar dunia games dan teknologi terbaru.

Sumber: Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *