Intel Tak Lagi Produksi Prosesor Coffee Lake Generasi ke-8 Mulai Hari Ini

Intel Tak Lagi Produksi Prosesor Coffee Lake Generasi ke-8 Mulai Hari Ini

Intel Tak Lagi Produksi Prosesor Coffee Lake Generasi ke-8 Mulai Hari Ini

Intel Tak Lagi Produksi Prosesor Coffee Lake Generasi ke-8 Mulai Hari Ini,- Beberapa waktu yang lalu Intel telah meluncurkan jajaran prosesor barunya yang termasuk ke dalam jajaran prosesor generasi ke-10.

Namun hal tersebut juga membuat Intel terpaksa menghentikan produksi untuk prosesor generasi lain.

Ya, diketahui bahwa Intel baru saja memutuskan untuk menghentikan produksi dari jajaran prosesor generasi ke-8 (Coffe Lake) mulai dari Celeron hingga Core i7-8700K untuk selamanya.\

Baca Juga: Apple Tunda Produksi iPhone 12 

Namun hal tersebut bukan berarti bahwa kalian tak bisa lagi menemukan prosesor Intel generasi ke-8 di toko-toko komputer.

ustru nantinya prosesor ini akan menjadi lebih terkenal karena dijual dengan harga miring ke depannya Link Alternatif Joker123.

Alasan Intel memutuskan untuk menghentikan produksi dari prosesor generasi ke-8 tersebut sebab saat ini prosesor generasi ke-9 dari Intel sudah bisa menggantikannya.

Apalagi perbedaan harga antara prosesor generasi ke-8 dan ke-9 tak terlalu jauh.

Baca Juga: AMD Luncurkan Tiga Prosesor Anyar 

Sementara saat ini prosesor generasi ke-10 bakal menjadi prosesor kategori flagship Intel untuk saat ini.

Namun sepertinya hal ini juga akan terjadi untuk prosesor generasi ke-9 Intel jika prosesor generasi ke-11 sudah diluncurkan.

Siapa disini yang masih menggunakan prosesor Intel generasi ke-8, atau mungkin ada yang lebih lawas lagi dari generasi tersebut? Tulis di kolom komentar ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *