Jadwal Rilis Season 4 Call Of Duty Modern Warfare Bocor

call of duty modern warfare 4

Dengan adanya insiden di amerika serikat tentang anti-rasisme, banyak dari developer dan publisher yang akhirnya menunda update maupun event mereka. Tak terkecuali infinity ward dan Activision yang harus mengundurkan semua update dari franchise call of duty.

Termasuk kapan season dari franchise call of duty: Modern warfare dirilis. Namun sepertinya hal tersebut tidak berhenti disini saja. Hal ini ditemukan oleh dta miner Geekypastimes yang menemukan bahwa season 4 call of duty modern warfare akan diundur pada tanggal 10 juni 2020.

Baca Juga: Koloborasi AOV & Sword Art Online Hadirkan Skin Allain Dan Butterfly

Tentunya tanggal tersebut akan berbeda di setiap belahan dunia. Dimana para fans akan menikmati season 4 dari game mulai dari tanggal 9 jika mereka di amerika dan sekitarnya dan tanggal 10 dibelahan eropa maupun belahan bagian timur daftar idn poker apk.

Activision dan Infinity Ward sendiri sebelumnya menegaskan bahwa updatenya akan ditunda sampai waktu yang belum ditentukan. Namun dengan bocornya informasi tersebut, sepertinya para fans tak perlu menunggu lebih lama lagi. Tentunya jika mereka tidak mengubahnya kembali.

Call of Duty: Modern Warfare saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Gamenya miliki sistem crossplay yang mungkinkanmu untuk memainkannya di server yang sama dari platform yang berbeda. Kamu yang penasaran bisa membaca detilnya melalui review kami.

Baca Juga: 5 Alasan Mengapa Kamu Harus Menggunakan VPN Premium

Sementara kamu yang enggan dan masih ragu untuk mendownload mode battle royalenya karena ukurannya yang sangat besar, maka kamu bisa membaca review kami untuk tahu seperti apa game gratis dengan kualitas AAA tersebut.

Sumber: gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *