King Of Fighters Allstar Akan Koloborasi Dengan WWE

king of fighters allstar 2 wwe

King Of Fighters –  Salah satu strategi unik dari industri game crossover atau koloborasi. Dimana game yang berbeda bekerja sama dalam game tertentu. Biasanya hal ini ada yang bersifat permanen, namun ada juga yang bersifat sementara seperti event.

Kolobrasi permanen ini juga biasanya dibawah naungan perushaan yang sama seperti Jump Force, Super Smash, Bros, Dll.

Namun dilansir dari Screenrant, dikatakan bawah game mobile King Of Fighter Allstar ini nantinya bakal mendapatkan koloborasi baru dengan WWE. Memang King Of Allstar menampilakan petarung dari seluruh seri King OF Fighter SNK  idn poker versi lawas yang sudah berjalan lama.

Baca Juga: Imbas Corona, Tokyo Game Show 2020 Dibatalkan, Diganti Event Digital

King Of Fighters All Star

Bila dilihat memang King Of Fighter All Star sudah hadir dengan sejumlah crossover, mulai dari penampilan tamu dari Tekken dan Samurai Shodown di samping karakter dari manga yang ditulis Hideaki Sorachi Gintama.

Sekarang, tampaknya para pejuang King Of Fighter Allstar akan berhadapan dengan para superstar WWE, seperti yang diumumkan di Twitter. Posting ini menampilkan logo baru untuk kolaborasi yang direncanakan, berjudul King Of Fighters Allstar X WWE. Meskipun belum ada superstar khusus yang disebutkan untuk muncul, salah satu tagar yang termasuk dalam pengumuman berisi salah satu kata-kata khas Dwayne “The Rock” Johnson yang terkenal “Do you Smell ?”.

WWE saat ini telah mengevaluasi kembali strategi video game-nya setelah terjadinya bencana yaitu WWE 2K20, membatalkan sekuel yang direncanakan tahun ini dan mengumumkan Battlegrounds WWE 2K yang sangat berbeda untuk dirilis sebagai penggantinya.

Selanjutnya, kolaborasi yang direncanakan ini dengan King Of Fighter Allstar akan menjadi crossover Game kedua perusahaan, seperti yang dilakukan oleh John Cena, The Rock, Xavier Woods, dan Becky Lynch telah muncul sebagai karakter tamu dalam Smash Bros.

Baca Juga: 5 Karakter Free Fire Yang Memiliki Kemampuan Lari Terbaik

Oleh karena itu, ini langkah kolaborasi yang cukup baik, mengingat beberapa penggemar WWE yang cukup kecewa dengan gamenya gagal. Melihat pengalaman King Of Fighters Allstar dalam melakukan kolaborasi, kemungkinan besar hasilnya cukup bagus. Harapannya banyak superstar WWE yang ditampilkan dan King Of Fighters Allstar membuat kolaborasi lainnya.

Sumber: Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *