Koloborasi AOV & Sword Art Online Hadirkan Skin Allain Dan Butterfly

koloborasi sword art online dengan aov

Skin Allain dan Butterfly Sword Art Online (AOV)

Sebelumnya rumor game Arena of Valor berkoloborasi dengan Sword art online sangatlah hangat dibicarakan, namun akhirnya rumor tersebut berhasil terjawab, karena memang Aov menghadirkan beberapa karakter dari anime tersebut seperti Kirito dan Asuna yang dijadikan sebagai skin baru.

Baca Juga: 5 Alasan Mengapa Kamu Harus Menggunakan VPN Premium

Menurut beberapa bocoran yang juga tersebar dari internet, kabarnya kirito akan menjadi salah satu skin hero warrior yang bernama Allain, dan Asuna akan menjadi assasin pengguna pedang bernama butterfly.

Memang benar bila kedua hero tersebut sangat cocok sekali dalam memerankan kedua sword master tersebut. Terutama Allain yang memang merupakan seorang Dual Wielder sama seperti Kirito.

Mereka berdua akan hadir di dunia AOV pada tanggal 23 Juni mendatang, namun kami masih belum mengetahui informasi lebih lanjut mengenai kolaborasi ini. Jadi nantikan berita selanjutnya di Dunia Games ya!

Itulah tadi sedikit informasi mengenai game AOV yang berkolaborasi dengan anime Sword Art Online. Bagaimana pendapat kalian mengenai berita ini, apakah kolaborasi ini membuatmu senang dan semakin bersemangat dalam bermain?

Baca Juga: Mengenal “GameTop”, Perusahaan Yang Membagikan Game Legal Gratis

Jangan lupa yah untuk membaca artikel kami lainnya yang selalu update seputar duniga games dan teknologi terbaru.

Sumber: duniagames.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *