Maknae Kpop Generasi 4 Yang Fasih Berbahasa Inggris

Maknae Kpop Generasi 4 Yang Fasih Berbahasa Inggris – Bagi idol KPop, kemampuan berbahasa Inggris memang sangat di perlukan untuk menyapa fans internasional. Oleh karena itu, dalam setiap grup sangat di butuhkan member yang fasih berbahasa Inggris.

TXT Huening Kai - Maknae Kpop Generasi 4 Yang Fasih Berbahasa Inggris

Namun, tidak di sangka-sangka, delapan maknae KPop generasi keempat ini sangat fasih berbahasa Inggris.

Berikut ini adalah maknae Kpop generasi 4 yang fasih berbahsa inggris.

1. Eric The Boyz

Mengkutip dari http://lastmenandovermen.com/ Eric memiliki posisi sebagai maknae, main dancer, vokalis dan rapper di The Boyz. Pria yang lahir pada tanggal 22 Desember 2020 ini memang lahir di Korea namun dia  besar di California, Amerika Serikat.

2. Denise Secret Number

Kemudian  Secret Number adalah girl group multination di bawah naungan Vine Entertainment. Ada member yang berasal dari Korea, Jepang, Indonesia dan Amerika. Salah satunya adalah Denise yang berkebangsaan Korea- Amerika.

Dalam beberapa acara, Denise selalu menunjukkan kemampuan bahasa Inggrisnya.

3. Yangyang wayV

WayV merupakan subunit NCT yang berbasis di China sebanyak tujuh member. Salah satunya adalah Yangyang yang merupakan member termuda di grup. Yangyang dikenal sebagai member multilingualist yang bisa bahasa Korea, Jerman serta fasih berbahasa Inggris.

4. Hueningkai TXT

Tidak heran fasih berbahasa Inggris, maknae TXT, Hueningkai, merupakan blasteran Brasil-Korea. Ayah Hueningkai merupakan keturunan Amerika. Sejak kecil, Kai juga sering berpindah-pindah ke berbagai negara.

5. Daehwi AB6IX

Daehwi merupakan member termuda di grupnya. Tinggal selama enam tahun di Amerika Serikat, oleh karena itu kebolehan Daehwi dalam berbahasa Inggris layaknya terlihat seperti orang Amerika pada umumnya.

6. Wonyoung ex-IZONE

Kemudian Maknae IZONE yang satu ini memang lahir dan besar di Korea namun dia pernah menunjukkan kemampuan bahasa Inggrisnya dalam acara ragam “The Brainiac”. Sangat fasih berbahasa Inggris, dia mengakui sudah mempelajari bahasa Inggris sejak usia tujuh tahun di English Kindergarden.

7. Namdohyon BAE174

Dohyon sering menunjukkan kemampuan bahasa Inggrisnya dalam kehidupan sehari-hari. Maknae yang di juluki jenius musik ini juga bisa bahasa Jepang.

8. Alex Drippin

Kemudian yang terakhir di lansir dari  bellasbreakfastlunch.com Memiliki paras bule, Alex merupakan blasteran Jerman Korea. Bahasa Inggris seolah-olah menjadi makanan sehari-hari bagi Alex. Tidak hanya itu, Alex juga menguasai bahasa Korea, Jerman, Perancis.