Maxim Sebenarnya Keberatan Tarif Ojek Online Naik

Maxim Sebenarnya Keberatan Tarif Ojek Online Naik

Maxim Sebenarnya Keberatan Tarif Ojek Online Naik

Maxim Sebenarnya Keberatan Tarif Ojek Online Naik – Maxim adalah pemain baru dalam industri jasa transportasi berdasarkan mengharapkan tarif angkut line- sejalan dua roda tidak naik.

Humas Maxim, Havara Evidanika mengatakan, Maxim telah menerapkan strategi tarif di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Oleh karena itu, Maxim mengharapkan tingkat ini tidak naik.

“Meskipun demikian kita harus menghormati keputusan pemerintah, karena kami memiliki bisnis di Indonesia dan tentunya harus mengikuti aturan,” kata Havara di Jakarta, Rabu (2020/03/11).

Dia menambahkan bahwa, meskipun keberatan, jika harus ada regulasi untuk memaksa kenaikan tarif juga akan memberikan kontribusi untuk tingkat peningkatan sepeda motor secara online menurut Kementerian Transportasi, tapi masih di kisaran harga yang terjangkau .

Sejauh ini, Maxim sudah ada di 27 kabupaten dan kota dengan total diskon keanggotaan tersebar pengemudi sebanyak 500 ribu.

Tapi tampaknya bahwa ini tidak akan mempengaruhi Maxim, Maxim mengingat mereka mencapai kota dan kabupaten di luar zona 2 atau Jabodetabek.

Menurut Havara, mitra pengemudi Maxim di wilayah tersebut ada sekitar 1.000. Dari jumlah tersebut, hanya 100 adalah anggota aktif setiap hari.

Sebelumnya, Kementerian Perhubungan (MOT) melalui Dinas Perhubungan Darat, telah memutuskan untuk meningkatkan tingkat batas tarif yang lebih rendah dan garis batas atas untuk transportasi roda dua di Jabodetabek.

Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan, Budi Setiyadi, mengatakan kenaikan dua atau tingkat di daerah Jabodetabek menurunkan batas kenaikan asli Rp 225 per kilometer, dan meningkatkan tingkat batas atas Rp 150 per kilometer.