Mengulik Kamera Ponsel Samsung Galaxy A51

Mengulik Kamera Ponsel Samsung Galaxy A51

Mengulik Kamera Ponsel Samsung Galaxy A51

Mengulik Kamera Ponsel Samsung Galaxy A51 – Kamera ponsel Samsung A51 termasuk kategori ponsel mid-range dengan harga yang relatif terjangkau sekitar $ 4 juta. Dalam ponsel kamera seperti sezaman kelas menengah, ponsel ini memiliki multi-kamera.

Kamera utama adalah sensor 48MP dengan ukuran rata-rata inch wide-angle lensa setara dengan 26 mm f / 2.

kamera lain adalah kamera dengan 12MP sensor dengan ukuran 1 / 2,2 inci dan 12 mm setara lensa sudut lebar, ruang sensor 5 megapiksel untuk gambar makro, dan deteksi kamera ruang tajam (chamber kedalaman).

Meskipun resolusi maksimal kamera ini 48MP, tapi biasanya menghasilkan output mode 12MP, saya pikir itu sangat cocok untuk berbagai kebutuhan, baik untuk media sosial atau mencetak foto kecil.

Untuk mengaktifkan resolusi maksimal 48MP, kita harus modus pemotretan, pilih ukuran 3: 4H. Saran saya, 48MP cocok untuk digunakan ketika cahaya yang cukup. Jika lampu tidak baik, maka itu lebih baik daripada 12MP karena kualitas adalah ukuran tentang file yang sama dan lebih efisien.

Bagi saya, lensa kamera ultra wide yang hadir di ponsel kelas menengah adalah menyenangkan karena lebih mudah untuk merekam visi yang luas dan memberikan kesan dramatis.

Seperti foto di bawah, gedung-gedung tinggi dapat dengan mudah masuk ke dalam bingkai meskipun kamera dalam orientasi horizontal (landscape), sedangkan ketika dalam modus standar / normal, kita sering perlu untuk mengambil gambar dengan orientasi vertikal / vertikal.

Namun, kualitas kamera ultrawidenya dari gambar yang dihasilkan tidak sebaik bila dibandingkan dengan kamera utama untuk ukuran sensor yang lebih kecil dari Sbobet Casino.

Sebuah Seperti dengan kamera lain di ponsel Samsung, tidak ada fungsi fokus hidup, yang memungkinkan kita untuk menyesuaikan tingkat fokus blur bagian (foreground atau lambat). Dengan bantuan kamera mendalam, fokus yang sebenarnya cukup akurat dalam banyak situasi.

Namun, bila dibandingkan dengan kamera dengan lensa yang dapat mengubah lensa, saya tidak melihat perbedaan cukup menarik. Subjek gambar seperti patung kuda dari kamera ponsel benar-benar jelas dan mengaburkan latar belakang berbukaan sangat besar seperti menggunakan lensa.

Namun, bila dianggap lebih dekat, gambar menggunakan besar berbukaan kamera bukan perangkat lunak simulasi kamera, menunjukkan bahwa subjek foto tidak sepenuhnya jelas, tetapi tidak ada gradasi, membuat kesan pada dimensi objek.

Yang menarik juga fitur makro di kamera ini, yang menghasilkan foto 5 megapixel. Tidak besar, tapi cukup untuk media sosial atau dokumen pribadi. Cara menembak mudah, hanya cukup menggunakan kamera ditempatkan sekitar 3-5 cm dari subjek untuk mengambil gambar. Dengan posisi kamera mereka sangat dekat, yang memungkinkan Anda untuk membuat blur background dengan hasil yang lebih alami.

Meskipun Samsung A51 menghasilkan gambar yang bagus, tapi kualitas gambar tidak sama tanpa cermin dengan kamera / lensa SLR digital dengan berbukaan besar terutama detail, warna dan dimensi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *