Menyedihkan, Gajah Hamil Mati karena Makan Nanas Berisi Petasan Pemberian Manusia

Menyedihkan, Gajah Hamil Mati karena Makan Nanas Berisi Petasan Pemberian Manusia

Menyedihkan, Gajah Hamil Mati karena Makan Nanas Berisi Petasan Pemberian Manusia

Menyedihkan, Gajah Hamil Mati karena Makan Nanas Berisi Petasan Pemberian Manusia,- Hidup berdampingan dengan seluruh makhluk hidup adalah hal yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan manusia di bumi. Melestarikan dan menjaga ekosistem dengan harmonis sudah selayaknya menjadi tanggung jawab manusia.

Namun, hal ini nampaknya tidak tercermin dari perilaku warga desa di Taman Nasional Sillent Valley, India. Sebuah foto menampakkan seekor gajah yang telah tewas di tengah genangan air ini memicu kemarahan publik. Berikut ulasan lengkapnya.

Kelaparan

20200608133746 1 gajah hamil diberi petasan 001 mutia anggraini - Menyedihkan, Gajah Hamil Mati karena Makan Nanas Berisi Petasan Pemberian Manusia

Dalam foto yang diunggah oleh Mohan Krishnan pada akun Facebook miliknya, nampak tubuh induk gajah yang tengah hamil tersebut kurus dan hampir tidak seperti layaknya gajah yang bertubuh besar. Sempat kelaparan lantaran tidak kunjung mendapatkan makanan, gajah tersebut lantas memakan nanas yang diberikan oleh pelaku.

Tidak Dapat Makan

Tidak memuaskan rasa laparnya, nanas tersebut justru membuat ledakan terjadi di dalam mulut sang induk gajah. Dilaporkan dari pihak berwenang, sebagai akibat dari tindakan tersebut gajah yang kurus dan kelaparan tersebut tidak dapat makan lantaran adanya luka berat di sejumlah organ di dalam mulutnya.

Gajah yang Tengah Hamil

20200608133747 1 gajah hamil diberi petasan 002 mutia anggraini - Menyedihkan, Gajah Hamil Mati karena Makan Nanas Berisi Petasan Pemberian Manusia

Dikutip dari Liputan6, gajah yang tewas di tengah genangan air tersebut diketahui sedang hamil. Hal tersebut membuat publik geram lantaran perbuatan keji yang dilancarkan oleh pelaku.

Sebab tepat sebelum mati, gajah tersebut diberi nanas dengan petasan yang ada di dalamnya. Tidak membutuhkan waktu lama sejak meledaknya petasan di mulut gajah tersebut, sang induk gajah akhirnya tewas mengenaskan dengan berdiri di dalam air.

Bukan Kasus Pertama

Yang lebih membuat publik geram, ternyata peristiwa keji tersebut bukanlah kasus pertama yang ditemukan oleh pihak yang berwajib. Pada bulan April yang lalu, seekor gajah juga diketahui tewas dengan luka parah di pinggir hutan.

Nampaknya bernasib sama, gajah yang tewas tersebut ditemukan dengan luka mengerikan pada rahangnya hingga tidak dapat memasukkan makanan. Hal tersebut lantas membuat sang gajah tewas secara perlahan.

Investigasi Pelaku

Peristiwa terkutuk tersebut mendapatkan banyak tanggapan dari berbagai media. Sejumlah media dunia banyak menyayangkan dari aksi biadab tersebut. Kini, diketahui pihak hutan Keral sedang melakukan investigasi guna mencari pelaku yang melakukan perbuatan keji pada gajah tersebut IDN Poker Online Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *