Moonton Merilis Benedetta, Hero Assasins Dengan CC Immune

hero benedetta mobile legends

Hero Benedetta – Setelah sebelumnya merilis Luo-Yi di advanced server, Moonton akhirnya akan merilis seorang hero baru lagi yang pastinya bakalan masuk ke dalam meta mobile legends. Hero bertipe Assasins tersebut memiliki kemampuan yang sangat hebat dalam mendominasi pertandingan apapun. Diberi nama Benedteta, Hero overpower tersebut memiliki 4 skill set yang cukup menarik untuk dibahas.

Baca Juga: 5 Ciri Perbedaan Pemain Freya Mobile Legends Noob Dengan Pro

Seperti yang sudah kami tampilkan pada video diatas dari salah satu instagram leaker mobile legends. Benedetta memiliki 4 kemampuan yang unik termasuk passive yang dimilikinya yaitu Elapsed Daytime. Dimana pemain bisa menahan tombol dari basic attack benedeta dan meningkatkan bar damage miliknya untuk mengunlock sebuah skill dash yang bisa mengejar musuhnya.

Skill Hero Benedetta Mobile Legends

Skill 1  –  Shadow Slash. Benedetta akan mundur, dan mengeluarkan sebuah bayangan di depannya. Bayangannya tersebut akan melakukan serangan di depannya dan secara bersamaan, Benedetta akan menyerang dengan melakukan dash kedepan.

Skill 2 – An eye for an eye. Benedetta akan melakukan defend dari 1 serangan musuh selama waktu yang ditentukan dan mendapatkan crowd control immunity selama beberapa saat. Setelah defend ia akan menyerang musuh yang menyerangnya, memberikan damage physical dan slow kepada musuh. Kerennya lagi, jika Benedetta berhasil melakukan block CC seperti stun dari serangan musuh, Benedetta juga akan memberikan stun balik kepada musuh.

Skill ultimate –  Alecto: Final Blow. Benedetta melakukan dash ke area yang ditentukannya. Setelah delay beberapa saat, Benedetta akan memberikan serangan di jalur yang dilaluinya. Memberikan damage per second selama beberapa detik.

Jika dilihat-lihat kemungkinan hero ini akan menjadi hero op yang tak tertandingi. Dimana ia memiliki immune CC, damage yang tinggi, slow dan masih banyak lagi. Benedetta sendiri sepertinya akan menjadi salah satu hero langganan banned.

Baca Juga: NetEase Hadirkan Koloborasi Antara Moba Onmyoji Dan Demon Slayer

Sekian artikel diatas semoga bisa memberi info terbaru dari game mobile legends untuk kamu. Jangan lupa juga untuk membaca artikel kami lainnya yang membahas lengkap seputar dunia games dan teknologi terbaru.

Sumber: Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *