NASA Akan Bawa Batuan Mars Kembali ke Bumi pada 2031

NASA Akan Bawa Batuan Mars Kembali ke Bumi pada 2031

NASA Akan Bawa Batuan Mars Kembali ke Bumi pada 2031

NASA Akan Bawa Batuan Mars Kembali ke Bumi pada 2031,- NASA tengah menyiapkan rover Mars baru, Perseverance. Pada 2021, robot penjelajah baru Mars ini akan mengumpulkan material Planet Merah seperti batu dan menerbangkannya kembali ke Bumi.

Tentu saja, Mars Rovers tidak bekerja sendirian untuk mendapatkan batu. Pesawat luar angkasa lainnya akan dikirim untuk mengirimkan batu Mars kembali ke Bumi yang dijadwalkan terjadi pada 2031.

Untuk diketahui, Perseverance belum diluncurkan di luar angkasa hingga 17 Juli. Mars Rover akan melakukan eksplorasi luar angkasa di Planet Merah.

Semua item, tampilan, dan gambar yang dapat dikumpulkan dari Mars akan dikumpulkan oleh perangkat. Material Planet Merah itu akan mengisi 30 tabung sampel geologi.

Nature melaporkan, setelah Perseverance berhasil mendarat pada 18 Februari 2021, NASA dan ESA akan bertanggung jawab atas pesawat luar angkasa lain yang diperlukan untuk mengumpulkan batuan Mars dari perangkat Indo Poker Deposit Pulsa.

“Ini sama sekali bukan tugas yang sederhana. Tapi kami telah membuatnya sesederhana mungkin,” kata Head of NASA Mars exploration program di Washington DC Jim Watzin yang dikutip dari Tech Times, Rabu (22/4/2020).

Rencana membawa batuan Mars kembali ke Bumi adalah keharusan. Apalagi begitu misi ini menjadi sukses, peristiwa ini akan menjadi pertama kalinya Bumi melihat dan melakukan percobaan langsun terhadap bebatuan Mars.

Sayangnya, NASA dan ESA tidak memberikan rincian biaya operasi ini. Namun, Daily Mail menjelaskan, masing-masing agensi bisa menghabiskan miliaran dolar karena keduanya akan menciptakan dua pesawat luar angkasa tambahan selama misi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *