NetEase Hadirkan Koloborasi Antara Moba Onmyoji Dan Demon Slayer

koloborasi onmyoji dengan demon slayer

Salah satu publisher ternama asal china yaitu Netease baru-baru ini saja mengadakan event terbatas yang perlihatkan beberapa proyek yang sedang mereka kerjakan. Salah satu bagian yang menarik perhatian adalah rangkaian event tersebut adalah game mobile moba terpopuler, Onmyoji, seperti hadirnya beberapa spin-off baru.

Baca Juga: GIGABYTE Resmi Hadirkan W480 Vision Untuk Konten Kreator

Mengejutkannya lagi Onmyoji ternyata juga melakukan koloborasi dengan anime atau manga terpopuler seperti Demon Slayer atau Kimetsu No Yaiba karaya Koyoharu Gatoge. Untuk visual promo perdannya kamu bisa melihat dibawah ini.

visual promo onmyoji - NetEase Hadirkan Koloborasi Antara Moba Onmyoji Dan Demon Slayer

Belum jelas seperti apa jenis kolaborasi yang akan dilakukan. Mengingat bahwa Onmyoji sendiri mengangkat tema folklore setan-setan Jepang, mungkin kita akan mendapatkan misi-misi untuk membasmi 12 Demon Moon atau bahkan Muzan Kibutsuji dengan karakter-karakter tambahan seperti Kamado Tanjiro, Kamado Nezuko dan lain-lain.

Jika melihat koloborasi seperti ini tentunya bukan hal yang asing lagi. Karena onmyoji sendiri sudah beberapa kali melakukan koloborasi dengan anime terpopuler dan ternama seperti Bleach, Inuyasha dan beberapa anime poker deposit 10000 lainnya.

Tentunya game moba satu ini sangat cocok sekali untuk dijadikan pilihan terutama para wibu atau pecinta manga dari anime-anime terpopuler. Mungkin juga kamu bisa merekomendasikan netease untuk mencoba koloborasi dengan anime lainnya.

Baca Juga: Event PS5 Akan Dimulai Di Awal Bulan Juni?

Nah, buat kamu yang belum mencoba game satu ini maka sangat cocok sekali untuk kamu coba. Mengapa? Karena game moba ini telah tampil dengan desain dan tampilan keren. Serta gameplay yang tidak kalah seru dibanding dengan moba lainnya.

Sumber: Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *