Opsi Tambahan Fitur Kontrol Orangtua di Netflix

Netflix

Opsi Tambahan Fitur Kontrol Orangtua di Netflix

Netflix,- Berinvestasi dalam konten keluarga dan anak berkualitas terbaik dari seluruh dunia, serta menyediakan fitur Kontrol Orangtua (Parental Controls). Membantu membuat keputusan tepat dalam memilih konten apa yang sesuai untuk ditonton bagi anggota keluarga mereka.

Netflix juga telah memperbarui dan meningkatkan kontrol tersebut berdasarkan saran dan usulan dari anggota Netflix.

“Kami berharap kontrol tambahan ini, bersama dengan beragam serial dan film kami yang bebas iklan, memungkinkan orang tua membuat pilihan yang tepat untuk hiburan keluarga mereka,” ujar Michelle Parsons, Kids Product Manager, Netflix.

Kini para Orangtua dapat menambahkan kontrol baru yang lebih baik pada profil anak-anak mereka dengan masuk ke pengaturan akun IDNPlay pada perangkat seluler, TV, atau perangkat lain yang terhubung ke internet melalui beberapa opsi berikut ini.

akurat 20200409054904 3794lb - Opsi Tambahan Fitur Kontrol Orangtua di Netflix

  1. Melindungi profil individu dengan PIN untuk mencegah anak-anak mengaksesnya.
  2. Menggunakan filter untuk mencegah anak-anak menonton serial atau film yang tidak sesuai untuk kelompok usia mereka di profil anak. Filter-filter ini akan bervariasi berdasarkan negara dan tingkat usia yang berlaku.
  3. Menghapus serial atau film tertentu dari profil anak berdasarkan tingkat usia atau judul. Ketika filter ini digunakan, judul yang diblokir tidak akan muncul dimanapun di profil tersebut.
  4. Melihat semua pengaturan untuk setiap profil di pusat ‘Profil dan Kontrol Orangtua’ dalam pengaturan akun.
  5. Melihat apa yang ditonton anak-anak dalam profil yang dibuat untuk mereka.
  6. Memiliki opsi untuk mematikan pemutaran otomatis di profil anak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *