Pemerintah Taiwan Larang Penggunaan Zoom

Pemerintah Taiwan Larang Penggunaan Zoom

Pemerintah Taiwan Larang Penggunaan Zoom

Pemerintah Taiwan Larang Penggunaan Zoom – Pemerintah Taiwan secara resmi melarang penggunaan videoconference aplikasi tampilannya. Larangan ini diumumkan zoom beberapa hari setelah beberapa data pengguna dilaporkan disalurkan melalui China.

Dikutip dari Reuters, Rabu (2020/08/04) organ eksekutif Taiwan melarang semua organisasi pemerintah untuk menggunakan zoom. Jika mereka ingin membuat konferensi video atau pertemuan online dapat dibuat dengan menggunakan produk tanpa masalah keamanan, seperti zoom.

“Saat ini, semua layanan internasional menyediakan perangkat lunak bebas selama epidemi, seperti Google atau Microsoft. Setelah penilaian risiko keamanan, layanan ini dapat dipertimbangkan untuk digunakan,” membaca pernyataan itu.

Taiwan Departemen Pendidikan juga melarang sekolah dari menggunakan zoom untuk efek dari pembelajaran online Daftar Sbobet88.

Pemerintah Taiwan tidak menentukan alasan keamanan apa, dan mendorong mereka untuk mengunci zoom. Tapi ini diumumkan hanya beberapa hari setelah zoom mengakui data pengguna secara tidak sengaja mengarahkan melalui Cina, yang tidak mengakui kemerdekaan Taiwan.

Selain itu, karena popularitasnya meningkat zoom masalah selalu dibayangi keamanan dan privasi. Sebut saja ‘tampilannya pemboman’ yang memungkinkan orang tidak tahu bahwa pertemuan menyusup dan laporan bahwa komunikasi dalam aplikasi ini tidak dilindungi enkripsi ujung ke ujung secara online.

Juru bicara Zoom mengatakan sejumlah perusahaan dan instansi pemerintah telah melakukan peninjauan keamanan secara luas sebelum menggunakan platform Anda.

“Zoom selalu berkomunikasi dengan pemerintah di seluruh dunia dan fokus pada informasi yang mereka butuhkan untuk membuat keputusan tentang kebijakan,” kata seorang juru bicara zoom.

Pemerintah Taiwan bukan yang pertama untuk melarang penggunaan zoom, tapi efeknya jauh lebih luas. SpaceX sebelumnya, Elon Musk telah melarang penggunaan karyawan Zoom, diikuti oleh sekolah-sekolah di New York, Amerika Serikat, yang membatasi penggunaan zoom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *