Penjualan Final Fantasy VII Remake Mulus, Square Enix Puas

final fantasy vii remake

Final Fantasy VII remake seperti menjadi salah fenomena yang sangat luar biasa dalam beberapa bulan terakhir. Mengingat game ini berhasil membawa kembali nostalgia pada para fans namun dengan perubahan yang belum pernah dilakukan sebelumnnya.

Meskipun beberapa fans lawas marah dan kecewa denga keputusan Square-Enix, namun hal tersebut sepertinya tidak mengurangi betapa larinya game yang dirilis di playstation 4 ini. Bahkan penjualannya pun meroker naik berkat nama besar franchisenya.

Baca Juga: Line Tawarkan Banyak Game Seru Lewat Platform PC Gaming LINE POD

Square-Enix sendiri sangat puas dengan penjualan Final Fantasy VII Remake di PlayStation 4. Dalam Q&A yang mereka publish, CEO Yosuke Matsuda menjelaskan bahwa mereka sangat senang dengan total 3.5 juta unit game yang telah terjual. Sayangnya, penjualan versi fisik sangat sedikit karena wabah COVID-19. Meskipun begitu, penjualan digital mengalami peningkatan yang sangat signifikan.

Matsuda juga menegaskan bahwa mereka masih belum ingin membicarakan tentang perilisan Final Fantasy VII Remake di platform lain untuk saat ini. Jadi, kamu wajib menunggu informasinya lebih lama lagi.

Square-Enix juga sepertinya ingin fokus untuk mengundang player baru demi memainkan gamenya, namun bukan dari segi penurunan harga ke depannya. Hal ini tentunya akan membuatmu yang menunggu diskon, sepertinya harus lebih bersabar untuk bisa menikmati game buatan atau yang dipublish oleh Square-Enix.

Dengan menurunnya penjualan HD games (game singleplayer untuk console), Matsuda yakin bahwa meningkatkan kualitas adalah kunci dari peningkatan penjualan. Mereka masih akan berusaha keras untuk meningkatkan kualitas produk mereka agar player bisa menikmatinya dalam waktu yang lama.

Baca Juga: Akibat Kericuhan Di Amerika Serikat, Sony Batalkan Event PS5 Minggu Ini

Di akhir laporannya, Square-Enix mengumumkan bahwa mereka tidak akan melakukan livestream pengganti E3 2020. Mereka akan tetap mengumumkan game seperti biasanya melalui sebuah trailer di saat yang mereka rasa tepat.

Sumber: gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *