Perilisan DLC UEFA EURO 2020 Untuk eFootball PES 2020 Ditunda

efootball pes 2020

Efootball PES 2020 – Covid-19 sepertinya memang memberikan dampak negatif yang sangat besar terhadap seluruh aspek di seluruh dunia, dan salah satu dampak paling besar ada pada gelaran olahraga khususnya sepakbola. Dimana gelaran pesta olahraga terbesar antar negara untuk benuar eropa (EUFA Euro) yang harus digelar tahun ini. Terpaksa diundur ke tahun 2021 dan mundur 1 tahun dari pelaksanaan awal.

Baca Juga: Tips Bermain Guinereve Mobile Legends (Guide & Build)

Pro Evolution Soccer (PES) dari agen game sepakbola idnplay yang merupakan pemegang lisensi resmi dari turnamen tersebut juga ikut menunda perilisan DLC dari UEFA Euro 2020. Sebelumnya pihak Konami berencana mengeluarkan DLC UEFA Euro 2020 untuk eFootball PES 2020 pada tanggal 20 April mendatang.

Masih belum jelas terkait kapan penundaan DLC tersebut akan berakhir. Namun, bila mengikuti penundaan yang dialami turnamen resmi dari UEFA Euro 2020, maka diperkirakan DLC tersebut akan hadir pada game terbaru dari seri PES mendatang, PES 2021.

Konami juga menambahkan bahwa gelaran UEFA eEuro 2020 esports akan tetap berjalan namun hanya akan dimainkan secara online pada tanggal 23 hingga 24 Mei mendatang, dari semula yang direncanakan digelar secara offline di bulan Juli. Konami juga telah membatalkan perilisan fisik dari game eFootball PES 2020 dengan cover UEFA Euro 2020.

Baca Juga: 5 Game Yang Harusnya Dapatkan Remake Atau Sekuel

eFootball PES 2020 ini nantinya bisa kamu mainkan di berbagai platform seperti PC, Playstation 4, Xbox One, Android dan iOS. So, buat kamu yang tertarik dan tidak mau ketinggalan update dari game sepakbola pes 2020 ini. Kamu jangan lupa untuk membaca artikel kami lainnya yang membahas seputar dunia games dan teknologi terbaru.

Sumber: Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *