Pertama di Dunia, Pengisian Daya Via Udara dari Reno Ace Infinity

infinity - Pertama di Dunia, Pengisian Daya Via Udara dari Reno Ace Infinity

Dunia – Oppo belum lama ini memamerkan smartphone barunya yang disebut Oppo Ace Infinity. Menurut pabrik raksasa China itu, HP akan tiba dengan teknologi pngisian ulang lewat udara, FreeVOOC.

Oppo mengklaim FreeVOOC dapat mencapai daya pengisian stabil di kisaran 5-10W dalam jarak 10 meter. Video promo pendek yang disebarkan merek menjelaskan sedikit tentang teknologinya pengisian daya via udara itu.

Baca juga : 5 Game Offline Bulan April Terbaik Yang Wajib Kamu Coba

Dilansir situs GSM Arena, video itu menginforkna bahwa koil FreeVOOC tertanam di tepi bodi Ace Infinity. Ada lapisan penyerapan, lapisan konversi, dan APLIKASI IDNPOKER MOBILE  bahan konduktif yang pada dasarnya membuat baterai terisi selamanya.

Perusahaan menyebut teknologi ini sebagai masa depannya dalam pengisian nirkabe. Perangkat bersama dengan teknologinya disebut-sebut akan diumumkan pada pekan pertama dalam bulan April.

Oppo sendiri selama ini dikenal memiliki teknologi lumayan tinggi ketika berbicaara soal pengisian daya. Meraka memiliki kemampuan pengisian cepat 65W pada flagshipnya Reno.

Teknologi pengisian daya cepatb itu juga diberikan kepada anak usahanyan yang fokus pada HP berbujet rendah, Realme.

Sumber : autotekno.sindonews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *