Proses Pengembangan Game Assasin Creed Valhalla Libatkan 15 Studio Berbeda

assasins creed vallhala

Saat ini kabar mengenai kehadiran seri terbaru dari salah satu franchise game populer ubisoft yang berjudul Assassin Creed Valhalla tengah menjadi perbicangan hangat di kalangan para gamer dan berbagai media online saat ini.

Namun siapa sangka game ini sendiri ternyata dikembangkan oleh 15 studio yang berbeda yang berlokasi di berbagai penjuru dunia.

Baca Juga: 7 Game PC Ringan Dan Offline Yang Cocok Dimainkan Beramai-Ramai

Dilansir dari dualshocker, selain dikembangkan oleh studio utama miliki mereka yaitu Ubisoft Montreal. Tim yang sebelumnnya dipercaya untuk menangani Assassin’s Creed IV: Black Flag dan Assassin’s Creed Origins, pengembangan Assassin’s Creed Valhalla ini juga ternyata dibantu oleh 14 studio berbedar yang sepertinya masih berada di naungan Ubisoft. Hal ini diungkapkan langsung oleh Ubisoft Montreal sendiri melalui cuitannya di Twitter.

Meskipun tidak mengungkap secara jelas studio mana sajakah yang terlibat dalam proses pengembangannya, namun Ubisoft Montréal mengucapkan terimakasih kepada 14 co-developer studio yang berlokasi di berbagai penjuru dunia atas dedikasinya selama ini.

Sebagai informasi, Assassin Creed Odyssey saja sebelumnya melibatkan 7 studio berbeda dalam proses pengembangannya kala itu. Kini, jumlah studio yang terlibat bisa dibilang naik dua kali lipat dari sebelumnya. Yang seperti mengisyaratkan bahwa Ubisoft tidak main-main untuk menghadirkan kualitas terbaik pada game garapannnya kali ini.

Assassin’s Creed Valhalla sendiri direncanakan akan rilis musim liburan tahun 2020 ini di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, Google Stadia, serta PC melalui Epic Games Store dan juga Ubisoft Store.

Baca Juga: Tak Disangka, Ternyata Indonesia Pernah Muncul Di Anime Manga Ini

Itulah tadi informasi terbaru seputar dunia games terbaru. Semoga dengan artikel diatas bisa memberi informasi dan wawasan buat kamu. Dan jangan lupa yah untuk membaca artikel kami lainnya.

Sumber: Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *