PUBG Mobile Kehadiran Map Baru Pada Update Mendatang

map baru pubg mobile

Map Baru PUBG MobilePUBG Mobile sebagai salah satu game battle royale ramai dimainkan oleh sejuta umat orang indonesia, tentu saja selalu menghadirkan update-update terbaru agar gameplay permainan selalu terlihat lebih fresh, alias tidak membosankan.

Bahkan dikabarkan, game ini juga bakal kedatangan map terbaru, namun map tersebut bukanlah Erangel 2.0 seperti yang sering dirumorkan belakangan ini.

Baca Juga: 5 Gadis Terbaik Di Harvest Moon, Setuju?

Dilansir dari Dotesport, Map tersebut didapatkan dari versi beta yang dipanggil sebagai “Secret Map”. Namun beberapa youtuber mengatakan kalau map ini nantinya akan diberi nama “Fourex”.

Map ini akan menjadi yang paling kecil di dalam game PUBG Mobile. Menurut Powerbang Gaming, yakni youtuber dari game PUBG Mobile, bila dibandingkan dengan Sanhok yang memiliki ukuran 4×4 kilometer, Fourex justru lebih kecil, yakni berukuran 2×2 kilometer.

Ada keunikan di dalam map ini. Fourex akan memiliki empat medan yang masing-masingnya mirip dengan Erangel, Miramar, Sanhok, dan Vikendi.

Pihak PUBG Mobile sendiri sebenarnya sudah memberikan semacam bocoran mengenai map ini dalam sosial media miliknya. Yakni dengan mengirimkan kartu pos yang berisikan potongan peta tersebut di dalamnya.

Namun memang sampai saat ini belum ada tanggal rilis yang pasti.  Namun kemungkinan besar map ini bakal datang bersamaan dengan update pubg mobile idn poker versi lama mendatang.

Baca Juga: Dua Karakter Free Fire Terbaru Telah Hadir di Advanced Server

Itulah tadi berita terbaru dari dunia games, semoga dengan artikel diatas bisa menambah wawasan dan informasi terbaru buat kamu seputar dunia games dan teknologi.

Sumber: duniagames

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *